Apa sih GPS ? Beserta Persyaratannya.

755 60 0
                                    

Haii, teman-teman yang baru saja berkunjung!

Generasi Penulis Sukses atau bisa disingkat "GPS" adalah grup perkumpulan para author wattpad untuk menambah pengetahuan, menambah teman, dan bisa saling mensupport.

Generasi Penulis Sukses ini sedang mencari member yang sangat niat dan serius untuk belajar bersama.

Jangan terlalu formal karna kami juga memperbolehkan untuk sekedar bercanda ria dan saling kenal mengenal.

Tujuan kami membuat grup ini tuh apa sih?
Jawab : Hanya sekedar untuk menambah teman baru di dunia kepenulisan.

Keuntungan bergabung :
- Menambah teman baru√
- Menambah pengetahuan di dunia kepenulisan, tapi jangan mengharapkan sesuatu yang lebih karna kami para admin juga masih belajar√
- Berbagi cerita√
- Mengisi waktu luang√

******

RULES GPS

GPS juga pasti mempunyai peraturan didalamnya, langsung saja kami jabarkan :

1. Tidak menyinggung member lain dengan berlebihan, jika ada yang melakukannya akan dikeluarkan.

2. Jika ingin left harap izin dengan alasan yang jelas.

3. Tidak absen tanpa izin selama 3 hari akan dikena sanksi.

4. Member diwajibkan mengikuti class materi dan class ekskul.

5. Menyebarkan informasi mengenai grup lain kedalam kegrup chatting GPS akan diberikan peringatan.

Peraturan kami tidak terlalu ketat, kenapa? Karna admin kami juga ramah dan kami tidak mau terlalu terkesan formal.

Dibawa santai aja, kita disini juga sama-sama belajar.

******

KEWAJIBAN PARA ANGGOTA MEMBER.

1. Aktif dan mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung.

2. Mengerjakan dan mengumpulkan tugas sesuai deadline.

3. Wajib bertanya kepada admin jika ada suatu hal yang tidak kalian mengerti.

4. Menyuarakan pendapatan, saran dan kritikan.

5. Mematuhi aturan yang sudah dijelaskan.

******
PELANGGARAN MEMBER GPS
BESERTA POINT.

GPS pun memiliki sistem point, masing-masing member mempunyai point maximal 100 point.

Semua total point akan dihitung dalam perminggu, jika total point kalian mencapai 50 point akan di kenakan sanksi, membuat cerpen sebanyak minimal 1000 kata.

JIKA TOTAL SEMUA POIN 100 KALIAN HABIS MAKA AKAN DI KICK ATAU DI KELUARKAN DALAM GRUP.

1. Absen dalam seminggu tidak hadir 3x tanpa keterangan, Poin berkurang 5

Sanksi : Membuat quotes di edit sebagus mungkin menggunakan background & logo GPS lalu di post di Instagram masing-masing dan tag Instagram GPS *@gps.groupofficial*

2. Buat yang tidak ngerjain tugas, Poin berkurang 10

Sanksi : Membuat Puisi tema bebas sebanyak 3 Bait lalu di edit menggunakan background sebagus mungkin di post di instagram dan di Tag instagram GPS.

3. Tidak mengikuti materi, dan games. Poin berkurang 10

Sanksi : Membuat Puisi tema bebas sebanyak 3 Bait lalu di edit menggunakan background sebagus mungkin di post di instagram dan di Tag instagram GPS

4. Bagi yang mengerjakan tugas, point akan bertambah menjadi 10 point.

Jadwal GPS•

•Jadwal GPS•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Notes:_
_1. Absen dibuka 08.00 - 22.00_
_2. Kelas materi dan ekskul dibuka 19.00 - selesai_
_3. Games, event dan seminar akan dinilai_
_4. Ujian akan dilakukan_

Bagi yang berminat, bisa langsung chat kenomer yang tertera.

Mungkin ada sebagian yang berfikir kalau membaca atau menulis sebuah karangan itu terlalu banyak menghalu, tapi tidak bagi kami karna dari menulis itu kita mampu berkarya dengan menunjukkan bakat kita masing-masing.

Gulir bab selanjutnya...

GPS Open Member Batch 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang