07.05 disini lah si manis berdiri di hadapan sang guru Killer sebut saja Kim heechul.Si manis harus di hukum berlari keliling lapangan bersama yg telat sebanyak 5 kali.
Capek?pasti...tapi mau gimana lagi org nama nya juga hukuman kan.org bersalah harus dapat hukuman nya kan.Si manis berlari mengelilingi lapangan dgn peluh dan mengabaikan perut nya yg lapar karna belum sempat sarapan sampai....
BRUUKKK
"YOONGIIII..."
~~~~~~~
"Eungghh..."~yoongi
"Yoongi are you okay..." tanya seseorang dgn muka yg khawatir.Yoongi hanya mengangguk sembari mengukir senyum tipis pada jungkook sahabat nya.
"Ini tadi ku belikan kau onigiri...makan lah..."~jungkook.
"Terimakasih jungkook...padahal aku gk papa..."ucap yoongi sembari memakan onigiri pemberian jungkook.
"Gk papa gimana...jelas jelas tadi kau itu pingsan dgn muka pucat."omel si namja bergigi kelinci itu.
"Maaf sudah membuat mu khawatir..."~yoongi
"Gk papa santai aja"~jungkook
"MIN YOONGI..."seorang namja cantik dan satu kekasih dan teman nya itu masuk ke uks dgn suara mengglegar bagai petir.
"Bagaimana bisa kau pingsan hah!kau ini tidak hati hati sekali...kalo belum sarapan itu bilang aku bisa membelikan mu makanan..."~seokjin teman yoongi+kekasih namja berlesung pipi A.K.A Namjoon.
"Mulai dah aura emak emak nya keluar..."ucap jungkook dgn suara pelan tapi terdengar.
"Bilang apa kau kook..."seokjin menatap jungkook tajam.
"Anie.."~jungkook menggeleng.
"Hey sudah lah jangan bertengkar...aku gk papa cuman pingsan aja.."~yoongi
"Kalo kau sudah tak papa...ayo kembali ke kelas...ku dengar ada guru baru yg menjadi wali kelas kita.."~taehyung A.K.A pacar si gigi kelinci A.K.A jungkook.
"Jinjja"ucap semua org dalam uks.
Taehyung memutar bola mata nya malas lalu balik badan dan melangkah keluar uks menuju kelas.
Beruntung saat sampai ke kelas belum aja guru yg mengajar.Jadi mereka selamat dari amukan para guru yg sudah seminggu mengisi kelas itu tanpa ada nya wali kelas tetap.
Ramai itu pasti tapi keramaian itu tak berlangsung lama sampai...
"Selamat pagi semua..."
Satu guru tampan yg masuk ke kelas langsung menyita para perhatian semua murid termasuk si manis.
"Halo semua perkenalkan saya park jimin wali kelas baru kalian..."ucap jimin sambil menuliskan nama nya di papan tulis.
"see...bapak minta kerjasamanya..."~jimin.
"Apa boleh kami memanggil anda ssaem saja...kalo manggil bapak rada kayak gimana gitu..."ucap salah satu murid sambil mengacungkan tangan.
"Boleh...."spj.
•jam istirahat•
Kantin sekolah ramai karna banyak ank yg mengantri makanan dan banyak meja yg sudah penuh dgn para murid yg duduk di bang ku sambil memakan makanan nya
Tak jauh beda dgn 3 sejoli A.K.A seokjin,jungkook,dan yoongi.Mereka memilih tempat duduk di pojokan karna enk buat gosib maklum uke hehehe.
"Mau pesen apa.."~yoongi.
"Ramen kalo minum nya ngikut aja..."~jungkook
"Kau hyung..."ucap yoongi sembari menatap seokjin.
"Samain..."~seokjin.
"Ok..."ucap yoongi sambil melangkah ke tempat ibu² penjual kantin dan mengantri di sana.
Saat selesai mengantri si manis membawa 3 mangkuk ramen dan minuman nya dalam satu nampan.
Tiba tiba saat sedang berjalan ke meja tempat teman nya duduk,ada beberapa murid yg berlari entah dari mana dan ada satu murid yg menabrak si manis.
Brruuukkk
Pyyyaarrrr
*****
Se you guys🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
"SHORT; SEEGASM" Pjm•myg
FanfictionMenceritakan tentang kisah seorang Min yoongi yg mencintai seorang guru di sekolah nya. Akankah yoongi masih berjuang demi cinta nya