"Serius bun kita bakal pindah ke Bandung?"
"Iya lalaaaa,kamu udah nanya ini 5x deh kayanya"
"Bun,lala gak mau punya temen baru bun,lala udah nyaman banget di Jakarta sama temen temen lala plis dong bun aaaaa plisss"
Begini lah gue,hobby merengek dan memohon sesuatu pada ibundanya dengan segala cara
"Gabisa lala"
Gue dan bunda nya ikut terkejut mendengar sumber suara yang bukan lain adalah suara ayah.Ayah emang cuek dan dingin banget sih,sekali dia bilang engga ya pasti engga.tapi gabisa dipungkiri sih dibalik itu semua ayah tuh sayang banget sama gue,kak jefri,dan jaemin khususnya sama gue si anak perempuan satu satunya ini hehehehe
kalian pasti juga gitu kan?
"Tuh kan ayah bilang gabisa" sahut bunda
"Minggu depan kita udah harus berangkat ke Bandung,kamu jangan buat yang aneh aneh starla"
"Mck yaudah deh terserah ayah sama bunda aja!"
Gue langsung pergi dari ruang tamu dan jalan ke kamar gue dengan mood yang sangat amat berantakan.lo pada bisa bayangin ga sih di bandung tuh rata rata anaknya pada lembut ya,terus sopan santun juga terjaga disana,ngomongnya mungkin juga pake aku kamu.Ya allah stop gue gabisa bayangin lebih lanjut.
Baru aja gue mau rebahan,tiba tiba terdengar teriakan setan yang manggilin gue
"DEKKKKKKKKKKKKK"
"ADEKKKK"
mampus ga gue waro
"STARLAAAAAAAAA"
"LALAAAAAAA"
wkwkwkwkwk
tiba tiba dia langsung ngebuka pintu kamar gue dengan keras sambil masang ekspresi sok mau marah gitu
"WOI KAMPANG"
"BRISIK BANGET KINGKONG"
"MAKANYA KALO DIPANGGIL TUH NYAUT"
"YA LO LAH KEKAMAR GUE,L KIRA L SIAPA HRS W YANG KESANA?"
"kalo bukan adek gua dah gua jadiin cabe pentol kekeyi nih sat"
gini deh kalo gue sama kak jefri udah ketemu,GA ADA YANG NAMANYA A K U R.kita beda 3 tahun tapi serasa seumuran karna sama sama jail.fyi,gue pernah nuangin baby cologne ke minum dia karna iseng dan lagi kesel banget sama dia waktu itu WKWKWKWK terus dia malah ngira itu soda jadinya di abisin deh,malemnya gabisa tidur dia gara gara katanya perutnya berputar.dan gua heran banget darimana dia dapet rasa sodanya:)
"ada apa sih manggilin gua?malah teriak teriak lagi lo kira ini pegunungan?"
"hehe sorry"
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangel
Fanfictionthe story about how the sun loved the moon so much.he died everynight to let her shining bright.and thanks for the dusk for always being there.