My Imagine

74 6 4
                                    

"Kapan yh gw bsa ketemu sma dia?"-Me
Sekilas bayangan gw tntang khayalan bertemu seseorang yg amat gw Kagumi No! lbih tpatnya gw Cintai.

Dia bukan orang sembarangan melainkan seorang idol Kpop. Gw jatuh hati sma dia krna gw ngerasa nyaman, knapa gw merasa nyama? Krna disaat gw knal dia dunia gw tuh rasanya beda sperti ada kebahagiaan baru seorang Kim Clarissa Putri yh ituh nma gw. Bertahun² gw suka dia rasanya dunia gw berangsur-angsur mulai berubah menjadi lbih baik stelah keterpurukan gw dimasa lalu ntah ituh soal keluarga sahabat maupun mantan gw, yh ituh gw dimasa lalu skarang gw udh brubah setelah menemukan kebahagiaan baru brsama Dia.

Sejak gw suka sama dia, gw bertekad pada dri gw sndiri gw pngen ktemu dia, nyusul dia ke negeri asalnya Negeri Gingseng yh walaupun smpe snah hnya bertemu untuk menyapa yh gpp.
                ~~~~~~~~~~
Dn saat² yg gw nanti pun akhirnya segera tiba. Setelah selesai kuliah jurusan manejemen perkantoran 2thn lalu gw memutuskan lngsung bekerja diperusahaan Entertaimen, yh nma perusahaannya SM Ent cabang indonesia yg ada diJakarta. Kenapa gw mau kerja di sana? Yh krna ituh salah satu cara buat ktemu dia.

Gw jadi Sekretaris CEO di perusahaan tersebut, anjir gw sneng bnget abisnya CEO nya msih ganteng abis dn awet muda nmanya CEO Siwon yh beliau dri korea yg ditugaskan buat jdi CEO di SM Ent cabang Indo.

                    ~~~~~~~~~~~
Dn hari ini gw dpet Kabar Mengejutkan dri CEO.

Tok tok tok...

"Masuk" -CEO Siwon

Gk prlu basa basi gw lngsung berjalan menuju meja yang dituju yaitu Meja CEO.

"Ada yg prlu dibantu Tn.?"-Gw

"Saya akan ada tugas dikantor cabang krna akan ada rapat pemegang saham disana"-Ceo Siwon

(Mendengar kata kantor cabang gw lngsung keinget sma dia smpe gw trsenyum kecil:).)

"Kamu ikut dngan saya untuk membantu saya disana"-Lnjut Ceo Siwon

Mata gw sontak memblaik tak menyangka menatap orang yg ada didepan gw.

"Hah!? Benarkah Tn. Saya ikut?"-Gw

"Iyh bner kamu ikut, minggu depan kita berangkat"-Ceo Siwon

"Yh Ampun! Saya tak pernah menyangka ini Mimpi Saya selama bertahun-tahun kini menjadi nyata"-Gw

"Terima Kasih Tn." Lnjut gw sambil membungkuk untuk ber terimakasih dn sbelum keluar pintu gw menyalami tngan CEO bolak balik untuk berterimakasih padanya sekali lg.(anjir emng sih lebay yh tpi gmana lg donk gw saking snengnya).












Okh guys sgituh dlu awal mulanya Gmana?
Sorry guys ini emng pertama kalinya gw bkin cerita njir jadi yh gtuh msih amatir Mianhe Guys kedepannya gw bkal blajar lbih baik lg deh. Jngan lupa dkung gw buat lnjut bkin ceritanya yh😊
Gomawo😚


Nyata [Me×Osh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang