In Korea

32 2 0
                                    

Satu Minggu Kemudian!

*Author Pov

Satu mgg kemudian Sekretaris Kim dan Ceo Siwon berangkat nmun mereka berangkat 1hri lbih cepat ntah mengapa Ceo memintanya sperti itu.

Setelah menempuh perjalan jauh yang memakan waktu hingga 7jam, Sekretaris Kim brsama Ceo Siwon pun sampai Tujuan. Yups Korea

Setelah Cek Out Sekretaris Kim pun meminta ijin ke Ceo untuk mencari hotel dekat kantor yh walau sudah ditawar Ceo untuk tinggal dirumahnya saja Sekretaris kim Menolak(ya kali nginep dirumah Ceo ntar mlah ena lg.gg) krna Takut pacar Ceo nya ituh marah.
Yups Ceo Siwon dh pnya Pacar guys Namanya Ny.Aera Ran Beliau slah satu model trkenal dikorea dh tau lh gmana modelnya gk ush dijelasin ribet intinya cantiq bat lh:).

Sekretaris Kim dan Ceo Siwon pun Keluar bandara dan dsanah sudah ada Ny.Aera yg hndak menjemput sang Kekasih Ceo Siwon (drama kali ahh).

Setelah temu kngen dan basa basi brsama sang kekasih Ceo pun pamitan.

"Sekretaris Kim".-Ceo Siwon

"Ya Tn".-Sekretaris Kim, smbil membungkuk

"Ada waktu 1hri untuk keperluan kamu dsini sbelum kita mulai bekerja Mengerti?"-Ceo Siwon

"Iya baik Tn. Saya mengerti".-Sekretaris Kim

"Baiklah kalau bgituh Saya Pergi dlu jaga drimu sndiri baik², nnti saya kabari lg bila ada sesuatu"-Ceo Siwon

"Baik Tn. dan Ny. Hati² dijln"-Sekretaris Kim

"Ya Terimakasih Sekretaris Kim"-Jawab Ny Aera dngan Suara Lembut Khas nya

*Sekretaris Kim Clarissa Putri Pov

"Akhirnya, Korea:)"-Gw smbil senyum sumringah krna bner² Bahagia Impian gw akhirnya trcapai juga.

Gw pun menuju Hotel dkat kantor naik Taksi, Memandangi pemandangan kota Seoul dari jendela mobil trsenyum smpai gw gk sadar kalo tiba² air mata gw pun menetes gw bner² gk nyangka Impian gw akhirnya trsmpaikan juga gw pun memikirkan tntang bagaimana jika nnti gw bner² ktemu dia dikantor, gw hrus apa dan gw hrus gmana:). Its okey gw gk prlu mikir ituh dlu lah santaiii rilexs:).

*Author Pov

Setelah sampai hotel dan Cek in Sekretaris Kim pun memasuki kamarnya, Kamar yg indah Jendela nya yg lngsung menghadap kota Seoul yg indah membuat Sekretaris kim trsenyum kmbali:)

Setelah membereskan Pakaian nya yg dimasukan ke lemari Sekretaris Kim Putri pun Merebahkan Tubuhnya pada Kasur yg empuk(anjay kaum rebahan:))

*Sekretaris kim clarissa putri pov

"Hdehhhhh capek juga yh, pdahal gw bawa baju gk bnyak bnget tpi sgituh ajh beresinnya capek bnget"-Keluh gw, lalu memejamkan mata dan mulai berfikir

"Ntar sore kn gw ada waktu luang kira² gw ntar kmana yh? Jln² dlu ahhk ke...."-Gw smbil mikir mo kmanah

"Hahhhh ke Myongdong, yups gw mkan jjanan yg enak² dsanah"-Gw, yupss gnih² gw suka makan walau badan gw gk gemuk² stidaknya Montok kek yh jn kurus bat kek gnih:)

*Kurus dri mata kudanil lho sgituh Montoknya smpe Mirip Cim*y M0nt0k"-Author

"Elahhh diem luh Author lucknut jngan buka kartu donk"-Gw

"Bodo amat Biarin Wleeee:p"-Author

Okehhh Cukup Segituh dlu lah yaw maklum msih blajar blum Mahir guys dan harap dimaklumi krna mkin Gaje bae nih cerita jngan lupa klo suka vote ceritanya yh biar dkung gw untuk terus lanjutin okeyyyy sipppp....








Nyata [Me×Osh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang