Hanya Ini

5 0 0
                                    

The Untold Story

-ooo-

Tahun 2011 lalu, 'aku mulai terlahir menjadi seorang roleplayer di akun social media Facebook .

Aku bertemu dengan beberapa teman dan akhirnya aku mempunyai seorang Bunda, Papi ,Kakak bahkan adik dan teman yang cukup banyak.

Papi Mami Bunda Aa Teteh Aku rindu~J

Roleplayer atau parody saat aku mengawali itu merupakan sesuatu yang amat sangat menyenangkan sekali. Karena apa? Disana aku bisa mendapatkan banyak keluarga baru dan teman baru yang jauh lebih peduli padaku disbanding dengan teman Real life ku.

Ya! Benar , di real life , aku merupakan seseorang yang dibenci dan dibully terus menerus, tanpa ku tahu apa alasan teman-teman real ku bisa sebegitu membenciku. Aku Insecure, Introvert parah. Sampai akhirnya aku yang memiliki akun facebook pribadi saat itu , mencoba mencar-cari dan alhasil aku menemukan seorang parody dari Reza SM*SH dan aku masih ingat sekali pertamakali aku bisa bercakap dengan dirinya. Terima kasih aa Echak yang sudah mengenalkanku ke dunia parody saat itu.

Semakin berjalannya waktu, Aku memutuskan untuk menjadi seorang parody di Facebook yaitu menjadi Ci Aelke namun tak bertahan lama, pada akhirnya aku memutuskan mengganti menjadi parody AnChib (Anisa Chibi) waktu itu. Dan itu pun tidak bertahan lama, dipertengahan tahun 2011 aku memutuskan mematenkan diri menjadi parodinya Mba Melody Nurramdhani Laksani .

Singkat cerita, menjadi melody membuatku memiliki cukup banyak teman dan aku bersyukur bisa membuat fans dari jkt48 yang kala itu tidak mendapatkan waro dari idolnya senang karna mereka kenal aku. Mereka bisa cerita cerita ke aku. Bahkan ada yang curhat dan jualan juga kala itu. HAHAHA lucu deh kalau ingat saat itu.

Sampai akhirnya itu pun aku kenal salah satu roleplayer via message(SMS) yang tak lain pacar pertamaku di dunia virtual . Guys, aku udah cerita belum kalau aku masuk menjadi parody dan roleplayer itu waktu aku duduk dibangku SMP kelas 2 ? Ah sudah lama sekali bukan? Kenapa? Ya! Betul! Saat ini aku sudah usai dari bangku kuliah~

Back to the topic. Tahun 2011 akhir aku berkenalan dengan seorang parody smsnya dari Chand Kelvin, Hell! You know that? Ternyata kita bisa sampai rl loh. Gokils nggak sih?~ tapi perjalanan aku sama dia nggak semulus cerita cerita romansa sang gadis di novel-novel loh. Bukan karna putus nyambung dan lain sebagainya ~ bukan guys.

Aku senang bisa bertemu dan bersama dia , tapi di tahun itu juga selama 2 tahun kedepannya, aku sama dia hanya sebatas teman bahkan sahabat yang selalu menghibur satu sama lain. :') karna aku memang belum mau bercouple kala itu. Mengingat usiaku masih dibawah rata-rata(?) aih._. hahaha.

Eitttsss nggak sampai situ, jadi tuh karna aku sama dia tak kunjung ada kejelasan. Dan si grup chat kita itu ada 1 orang temanku dan 1 orang temannya dia, kita selalu otp bareng GUYS! Bayangin! Bayangin! Ambyaarrr nggak tuh? Temanku ini perempuan, sebut saja Rein dan dia itu 1 sekolah, 1 organisasi dengan ku juga terparahnya lagi aku yang mengenalkan dia ke dunia parodian hehehe. Sampai akhirnya, dia suka sama si Chand ini, dan teman Chand ini 1 org itu laki-laki. Panggil saja Kenneth ya~ Si Kenneth ini justru suka sama si Rein. Aku kan diam saja saat itu, ntah mengapa ada rasa nyelekit waktu temanku ini bilang dia suka sama si Chand. Hhh~ ada rasa tak rela sedikitpun dari hatiku . tapi aku coba biasa saja, sampai akhirnya saat aku mencoba untuk mencomblangkan Chand dengan temanku ini, si Chand telpon aku dan dia jujur kalau dia nggak suka dengan temanku, tetapi dia suka sama aku . Please, kalau ingat momen itu sampai sekarang aku masih senyum-senyum sendiri.

OH MY GOD!

Akhir kisah cinta segi empat ini mungkin nggak ada kejelasan sampai di akhir2014, saat aku, rein, Kenneth, dan Chand sudah sibuk dengan dunia masing-masing. Ah~ tidak~ maksudku yang masih komunikasi disini hanya aku Dan Chand. Yang akhirnya kami Jadian dan saat hubungan kami jalan tahun kedua, kami memutuskan untuk menjalani hubungan rl dan keluar dari dunia per-rp-an. Sampai akhirnya, peristiwa yang sama sekali tidak aku inginkan terjadi :')~ ntah apa yang terjadi, disaat itu aku merasa dunia seolah olah jahat padaku dan Chand.kami dipisahkan dengan cara luar biasa dari Tuhan, bukan menyakiti satu sama lain. Melainkan aku dicoba untuk mengikhlaskan cerita menjadi sebuah kenangan yang indah sampai saat ini :').

Chand pergi, bersama Tuhan yang sudah baik memberikan nafas, hidup, sehat, dan sakit. Sedih, haru, sendu, tangis, tawa dan lain sebagainya yang pernah kita bagi-bagi bersama langsung menjadi kenangan luar biasa buat aku sampai detik ini.

Momen kita merayakan anniversary bareng, dia yang susah sekali datang ke tempatku, perjuangannya melawan semua yang ia rasakan untuk buat surprise ke aku, kita dan semua yang kenal sama kita berdua. Julukan "Couple Goals" oleh teman-temanku saat itu berubah menjadi rasa sendu tiada tara. Saat itu juga, aku memutuskan mengunjunginya dan itu semua terlambat. Karna saat hari itu terjadi, dia meminta semua yang ada disekelilingnya untuk tidak memberitahuku :'). Aku tahu, kini kamu tidak lagi merasakan rasa sakit yang luar biasa sayang~ Aku yakin kamu kuat disana, Allah sayang sekali sama kamu, sampai kamu diminta untuk bersamanya lebih awal.

Kamu baik, baik sekali~ Aku sayang kamu.

Menyedihkan sekali, lebih menyedihkan setelah kejadian itu, Momen kita hilang seakan tahu dan mengikuti perginya dirimu untuk selamanya .  :')  sudah tidak ada kenangan kita berdua, karna kamu bersikeras melarangku untuk tidak mengumbar jenis apapun itu kecuali di akun WA status kita. Sampai kamu memutuskan untuk nonaktif fb, twitter, ig ,dll ny. Kamu tau kalau aku cemburuan banget sama kamu, karna kamu tuh ganteng sayang~ ganteng banget buat aku (?) apasih hehehe~ jadi ya aku takut aja gitu kalau ciwi ciwi yg waktu itu suka genit ke kamu masih begitu hehe.

SEKARANG juga kamu masih tetap jadi pria tampan bagiku, tapi maaf sayang~ sekarang kamu berada di nomor 3 :") dibawah papa, dan Dia yang saat ini berada di posisi sama sepertimu waktu dulu :') tapi dia pun belum bisa sepenuhnya menggantikan posisi kamu :')/.

Aku kangen kamu Chand~

Menjawab pertanyaan yang mungkin muncul dipikiran kalian para pembaca.

1. Aku memang LDR dengannya

2.  Dia selalu mengunjungiku 1 bulan paling sedikitnya 3 kali

3. Ia selalu mengirimi kado saat monthsarry atau anniversary kita

4. Saat itu handphoneku masih handphone jadul yang kalau kena air hujan bisa ngehang tiba-tiba dan memory card yang bisa terhapus sendiri kalau sudah penuh karna bisa kena virus atau lainnya yang entah sampai sekarang aku menyesali hilangnya file kita itu.

5. Real .no setting setting. No tipu tipu.

6. Aku rasa sampai kapanpun aku tidak akan bisa melupakan dia. Dia yang selalu menemaniku saat semua orang membenciku dan membully ku J


Aku bahagia sekaligus air mata jatuh seperti air hujan karna menulis ini, mencurahkan ini bukanlah hal mudah bagiku.


terima kasih. ku harap dengan terbitnya kisah ini, fams ku dahulu bisa bertemu denganku lagi :') Aku rindu kalian~



Cerita By : -Roleplayer Melody-

Posting by : imbeauty


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Coupleku Pergi - RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang