Berkali-kali Win mengarahkan pandangannya ke luar jendela. Berkali-kali juga ia kecewa karena orang yang diharap tak kunjung datang sesuai janji sebelumnya.
Ya, Bright sudah berjanji akan datang untuk menemaninya tidur malam ini. Win sangat membutuhkan Bright untuk menghalau mimpi buruknya yang tak kenal lelah datang bagai teror. Asal Bright tidur di sampingnya, Win tak perlu takut akan hal apa pun.
Waktu kian cepat berlalu dan sudah menunjukkan jam 11--hampir tengah malam. Win berusaha menghubungi Bright via telepon. Chat pun sudah banyak ia kirimkan, namun tak juga mendapat balasan. Tak biasanya Bright menghilang seperti sekarang ini. Win merasa sangat cemas.
Tak lama terdengar suara pintu yang dibuka dengan cukup pelan. Win dengan semangat berlari ke luar kamar dan berhenti tepat di atas tangga. Senyumnya merekah, sangat manis. Di sana, di bawah tangga, Bright tersenyum simpul untuknya.
Ya, hanya untuknya.
"Maaf, Win, apa aku membuatmu menunggu lama?"
Senyum Win makin lebar. Ia sedikit menggigit bibir bawahnya saat Bright mengedip nakal ke padanya. Sepertinya malam ini akan menjadi malam yang cukup panjang dan melelahkan.
#####
Vachirawit Chivaare (Bright).
Lahir 27 Desember 1997.
Tinggi 1,83 m.Metawin Opas-imkajorn (Win)
Lahir 21 Februari 1999.
Tinggi 1,85 m.
#BRIGHTWIN######
Entahlah, author lagi demen banget sama pasangan ini. Rasanya sayang banget kalau nggak ngehaluin mereka ampe dijadiin ff begini 😂😂
Yang belum kenal mereka, bisalah nonton 2gether series dulu, biar bisa ngefeel bacanya. 😀😀