2HARI YANG SIAL

10 3 0
                                    

Oke selamat datang lagi,mari baca lagi ini yang hari kedua nya,hari kedua ini hari yang paling gua benci karena hampir merugikan besar bagi tetangga sebelah saya

Hari kedua(and)

Hari kedua nya ini sama kejadian nya malem ya,waktu itu saya sama suami dari bibi saya dan keponakan saya yng usia nya 6tahun mau nyalain petasan roket.."tau kan petasan roket..yang ada batang nya terus kalau di nyalain terbang entah kmna meninggalkan kesenangan hehehe"gak gak boong bencana hahaha"kan petasan roket kalau di nyalain terbang terus bunyi nya pas di atas bunyinya gini nih "pretet pretet pretet".. gitu kan😁.nah waktu saya mau nyalain yang pertama gk berhasil terbang karena batang dari petasan tersebut terlalu menancap ke tanah yang akhirnya bunyi di bawah :)

Kemudian yang kedua berjalan mulus dia terbang ke atas dengan akhir yang indah sekali, kemudian yng ke 3 ini sangat sial karena terbang nya tidak mulus, petasan tersebut menuju rumah tangga sebelah saya kemudian saya kaget dan saya langsung masuk ke dalam kerumah tanpa "menduga tidak akan terjadi apa apa"
Tapi setelah beberapa saat,nenek saya memanggil tetangga sebelah saya dengan rasa takut sambil teriak teriak,dan akhir nya pun saya yang kaget dengar itu pun ikut keluar karena takut ada apa-apa,namun ketika saya keluar teras samping rumah tetangga sebelah ternyata terbakar yang tadi terkena petasan saya,saya tidak tahu bahwa di teras tersebut terdapat sofa rusak dan beberapa serabut kelapa kering yang akhir nya terbakar.

Saya langsung lari dan langsung mematikan api dengan rasa takut karena takut kena marah besar,akhir nya pun api padam yang gak terlalu besar.

Kemudian pemilik rumah itu bilang"kenapa ini bisa terjadi"sambil bilang beberapa kali dan dengan rasa marah.., kemudian suami dari pemilik rumah itu bilang"tadi saya dengar ada suara petasan ke arah sini"ucap dengan bingung,kemudian pemilik rumah kembali berkata"siapa yang lakuin ini siapa"sambil mencari mencari,saya di situ sangat ketakukan,kemudian ada tetangga yang lain bilang kalau yang ngelakuin itu"{saya samar kan nama nya"} namanya "budi"di desa saya Budi ada 2 budi yang satu yang bersama saya dan budi ke2 adalah budi yang terkenal sangat nakal,kemudian si pemilik rumah lari lari menuju rumah si budi 2 itu,tapi nihil karena budi 2 bukan pelakunya.

Kemudian tetangga ada yang bilang lagi"bukan budi 2,tapi budi 1 yang di pinggir rumah mu",sambil menunjuk rumah nenek saya.

Ouh iya lupa kalau budi 1 itu adalah suami bibi saya yang bermain bersama saya tadi

Kemudian pemilik rumah menuju rumah nenek saya sambil bilang"budi mana budi"kemudian di panggil lah budi nya.
Saya di situ sangat sangat ketakukan sekali, kemudian budi keluar bersama saya"ada apa ini"si budi yang gak tahu bahwa rumah tetangga nya terbakar"
Pemilik rumah bilang"di apain rumah saya sampe ke bakar gitu" sambil bilang dengan rasa marah dan membentak "budi pun bilang " saya gak ngelakuin tapi itu keponakan istri saya sambil menunjuk ke saya"kemudian saya di situ ketakutan dan gemetar an, kemudian saya di situ mengaku iya saya,sambil ngejelasin"tadi saya bermain petasan tapi petasanya menuju rumah ibu"sambil menunjuk ibu pemilik rumah yang kebakar.

Saya langsung meminta maaf kepada ibu tersebut, sambil menahan rasa takut nya, kemudian si ibu pun me maaf kan nya dengan iklas tanpa ganti rugi

Nah di sini saya sangat merasa sangat sangat bersalah banget,disitu temen temen saya mulai merasa gak suka sama aku.

Akhir saya putuskan kan untuk tidak keluar rumah selama 2 minggu untuk nenangin diri di rumah.

Dan akhirnya perlahan mulai membaik keadaan dan saya bergabung lagi dengan teman teman walau masih ada rasa gak enak gitu

Nah itu lah cerita terakhir sial saya selama 2 hari berturut turut,ini saya alami sendiri bukan asal nulis ya!!

Makasih yang udah baca ya,maaf kalau kurang enak di baca karena baru pemula buat kaya gini hehehe

#baca terus karena membaca itu ilmu, makin banyak membaca makin banyak ilmunya:)
#JANGANLUPA SHARE,KOMEN,FOLLOW
#INI CERITA GUA GAK BISA LUPAIN
# IG: @ALFANHARFIN
# WA:085703484569

Nanti kita lanjut cerita nya minggu depan ya!!

Makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pengalaman Bersama Sabahat Dan TemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang