Kebetulan SD saya bersebelahan persis dengan lapangan sepak bola besar dan bersebelahan persis dengan SD lain, saya dan teman-teman selalu bermain bola lapangan full hampir setiap istirahat, melawan SD sebelah, saya sering bertanding melawan SD sebelah. Waktu itu saya teman-teman dan anak SD lain sedang duduk duduk dipinggir lapangan di bawah pohon yang teduh, tiba-tiba salah satu anak SD lain menyerangku, dan seketika aku dikerubungi ramai ramai, saya tidak tau alasanya, tapi tiba-tiba asal menyerang saja. Teman-temanku mencoba menghentikan serangan itu "oy oy... berhenti berhenti" tak sia-sia temanku berteriak, dan berhentilah aksi bar-bar anak SD sebelah. Salah satu temanku yang jago sprint saat main bola nyeplos "oh kalau berani jangan kroyokan". "Haa" aku senggol dirinya, sambil berbisik "emang kamu berani lawan satu-satu". sial dia ngerjain, karena jago sprint ia lari setelah mengatakan itu, paling depan ia tak terkejar, diikuti oleh teman-teman lainnya. aku sendiri tak lari, anak-anak SD sebelah pun menghampiriku, layaknya sebuah geng, tak lama kemudian sebelum terjadi hal-hal aneh, tampaklah pak guru dari kejauhan, melambai "Oyyy" melihat pak guru, anak-anak SD sebelah lari kembali ke asalnya. "ahh" lega rasanya, aku tertolong dua kali, dan tokoh penolongku adalah teman-temanku, ternyata mereka mengadukan kepada pak guru.