Crazy familly
.
.
."Yeonjun! Dimana kau anak nakal?!" seorang namja tampan bergigi kelinci itu terus mengelilingi mansion besarnya sambil berteriak memanggil nama anak pertamanya.
"Yak! Jeon yeonjun!!"
"Berhenti berteriak Jungkook! Kau membuat seluruh penghuni mansion ini tuli!!" namja manis itu menghampiri Jungkook. "Ada apa?"
"Tae, apa kau melihat Yeonjun?" tanya Jungkook menatap namja manis di hadapannya.
"Tumben kau mencarinya, ada apa?"
"Anak nakal itu menghapus seluruh data perusahaanku di laptop!" kesal Jungkook. Ia bersumpah akan membakar anak pertamanya itu bila ia menemukannya.
Taehyung ingin sekali tertawa. Tapi ia tau bahwa Jungkook sudah bekerja keras untuk menyelesaikan data-data itu. "Sudahlah. Mungkin dia tidak sengaja."
"Tidak sengaja bagaimana! Ini bukan yang pertama kalinya, tae. Yeonjun sudah melakukan ini sebanyak tiga kali!" wajah Jungkook semakin mengeruh. Ia ingin sekali segera bertemu dengan anak nakal itu dan menghukumnya.
"Iya, iya aku tau." Taehyung mengusap surai hitam milik Jungkook. Berniat menghilangkan rasa kesal di hati pemuda itu.
"HELLO!! PEMUDA TERTAMPAN DI DUNIA PULANGGGGGGG~~" suara menggelegar itu berasal dari pintu utama. Jungkook dan Taehyung yang mendengar suara teriakan itu sontak melihat kebawah. Mereka berdua menghela napas.
"Anak itu hampir saja membuat jantungku melompat dari tempatnya." ujar Taehyung memegangi dadanya yang berdetak cukup kencang.
"INI BUKAN HUTAN!" anak kedua di keluarga itu menyahut dengan teriakan juga.
"KAU JUGA BERTERIAK, HYUNG!"
"KAU YANG MEMULAINYA, BODOH!"
"DIAMMMMMMM!!!!" Taehyung berteriak.
Jungkook yang berada tepat di samping Taehyung terlonjak. Ia mengelus dadanya beberapa kali. 'Apakah Taehyung menelan mic saat bayi?' batinnya.
Taehyung tak memperdulikan keberadaan Jungkook. Ia menuruni tangga. Menghampiri kedua anaknya yang sama-sama tengah mengelus dadanya.
"JEON BEOMGYU! JEON SOOBIN!" teriak Taehyung di hadapan mereka berdua. Mereka berdua sontak menutup telinganya.
"Dia baru saja bilang bahwa aku sudah membuat seluruh penghuni mansion ini tuli. Lalu apa yang dia lakukan sekarang? Dia membuat telinga semua orang meledak!" gumam Jungkook.
"Ya mom?" jawab Soobin dan Beomgyu secara bersamaan.
"Tidak ada." ujar Taehyung membuat soobin, Beomgyu bahkan Jungkook juga seluruh penghuni mansion menjatuhkan rahangnya.
"T-tidak ada?" gumam mereka berdua bingung.
"YEONJUN YANG TAMPAN INI PULANG!"
"JEON YEONJUNNNNNN!!" kini giliran Jungkook yang membuat telinga semua orang terlepas dari tempatnya.
"Mampus." gumam Yeonjun kemudian berlari kembali keluar mansion.
"Yak!! Jangan lari kau anak nakal!!"
Beomgyu, Soobin dan Taehyung hanya menatap datar acara kejar-kejaran antara Jungkook dan anak pertamanya.
"Apa mereka sedang syuting film india?" gumam Beomgyu.
"Entah."
"Mereka terlihat romantis." ujar Soobin yang mendapat tatapan tajam dari Taehyung.
"Hehe Soobin hanya bercanda Mom."
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya menatap Jungkook dan Yeonjun yang tengah bermain kejar-kejaran di halaman depan.
'Dasar orang tua suka lupa umur.'
Ini cerita aku buat karena gak tahan sama keuwuan kelima member txt🤤😗Padahal aku belum bisa nyelesain satu cerita tapi udah buat cerita baru:( Yaudahlah doain aja bisa nyelesain keduanya😂🤸♀
Author : tata
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy familly ; Kookv
FanfictionHanya sekedar kisah tentang keluarga bapak Jeka dengan ibu Taehyung beserta kelima anaknya wkwk