Beomgyu membuka kotak yang Taehyun berikan. Tepat seperti yang Taehyun bayangkan, beomgyu tertegun menatap sepasang cincin.
Dan selembar surat berwarna biru langit. Cantik menurut beomgyu.Halo manis, suka hadiahnya? Maaf tidak bisa kuberikan secara langsung. Kamu tau pasti tentang ini kan. Jadi tolong ikhlas ya.
Aku menulis ini sambil mengenang pertemuan pertama kita, dulu lucu sekali. Terkesan tidak modal waktu kupinjam pulpenmu di perpustakaan waktu itu. Dan kamu mulai bergumam kesal. Tapi setelah nya kita malah jadi dekat, semesta kadang memang lucu. Tapi ada sedikit penyesalan keteka mengingatnya. Adaikan waktu itu aku tidak meminjam pulpenmu, mungkin tidak ada luka yang aku tinggalkan kan?Beomgyu sudah tidak bisa menahan air matanya jatuh. Beomgyu mengangguk, membenarkan bahwa taehyun memang meninggalkan luka mendalam.
Mungkin terdengar sedikit egois, tapi aku merasa beruntung saat meminjam pulpenmu dan kita menjadi dekat. Ada seseorang di sisiku setiap waktu, ada suara hembusan nafas dan detak jantung yang membuatku merasa hidup.
Beomgyu maaf membuat mu kecewa dan akan membuatmu kembali sendirian.
Suatu saat nanti tolong antar aku pulang dengan senyuman. Agar aku bisa mendengar suara kesukaanku dengan tenang saat aku pulang.Kesayangan beomgyu,
Kang Taehyun.
Beomgyu tersenyum, menutup kotak hadiahnya setelah memakai cicin yang Taehyun berikan. Pas.
Beomgyu sudah membulatkan tekad, ini sudah hari ke 6 sejak kepergian taehyun, tapi dia belum sekalipun siap untuk mendatangi tempat peristirahatan terakhir kekasihnya. Sakit katanya, beongyu tidak mampu. Tapi setelah membaca suratnya dia sadar. Taehyun selalu ada disampingnya dia tidak pernah pergi, karna dia selalu hidup dalam siatiap detak jantung dan hembusan nafasnya.
Lalu di hari ke 7 beomgyu sudah memutuskan.
"Taehyun, akan aku antar pulang."
Fin.
Book kedua aku, as always angst 😭
Kalo nulis angst tuh lancar banget seriusan. Maaf ya semoga sukaaa. Gasuka juga gapapa :(Kritik dan saran sangat di terima dengan baik yuhuu 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Diary ; Taegyu [Oneshoot]
Short StoryTaehyun, suara apa yang paling kamu suka?-beomgyu Suara detak jantung kamu -taehyun bxb