Tahun Ajaran Baru

104 7 0
                                    

Mungkin beberapa orang asing dengan nama sekolah ini, atau bahkan tidak tahu sama sekali bahwa sekolah ini ada. Namun, bagi mereka yang memiliki mimpi dan bakat untuk menjadi seorang agent, sekolah ini merupakan salah satu tempat yang akan mereka tuju. Tidak sembarang orang dapat diterima di sekolah ini. Hanya mereka, yang memenuhi kualifikasi yang dapat mencatumkan namanya ke daftar siswa di "Neo: School of Agents".

Sekolah yang terletak di pulau terpencil bernama "Neo Island" ini memiliki 5 peraturan utama. Pertama, setiap siswa akan dibina secara umum pada semester pertama. Kedua, siswa akan mengikuti test di semester kedua untuk menentukan bidang mana yang akan mereka dapatkan. Terdapat 4 bidang dalam sekolah ini: weaponry (persenjataan), stakeout (pengintaian), technology and biochemical (teknologi dan kimia), dan martial arts (bela diri). Ketiga, siswa dinyatakan lulus dari sekolah ini berdasarkan test akhir di tahun ketiga, apabila mengalami kegagalan maka siswa akan mengulang test tersebut di tahun selanjutnya. Keempat, siswa yang telah lulus dari "Neo: School of Agents" akan menjadi agent khusus yang akan ditugaskan dimanapun bergantung pada kebutuhan. Kelima, dalam beberapa keadaan khusus, siswa dapat ikut andil dalam berbagai tugas luar apabila benar-benar diperlukan.

Tahun ajaran baru telah dimulai di "Neo: School of Agents". Berbeda dengan sekolah-sekolah lainnya, sekolah ini memulai tahun ajaran baru pada 1 Januari tiap tahunnya. Sekolah ini memiliki murid yang sangat minim dikarenakan test masuk yang sangat ketat.

Terdapat 4 siswa di tahun ketiga yaitu Taeil dengan spesifikasi bidang technology and biochemical, Johnny dengan spesifikasi bidang weaponry, Yuta dengan spesifikasi bidang martial arts dan Kun dengan spesifikasi bidang stakeout. Untuk siswa di tahun kedua terdapat Jehyun dan Ten spesifikasi bidang weaponry, Taeyong spesifikasi bidang stakeout, Jungwoo dan Winwin spesifikasi bidang martial arts, serta Doyoung spesifikasi bidang technology and biochemical.

Pada tahun ini, terdapat 11 siswa yang berhasil memenuhi kualifikasi test masuk "Neo: School of Agents". 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Neo : School of AgentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang