"Siapa dia sepertinya populer di sini "Dalam batin mereka.
Gadis itu pun meninggalkan area parkir dan menuju ruang kepala sekolah.
"Susah si ya emang kalau jadi cewe cantik kaya gw , selalu jadi pusat perhatian para cowok mata keranjang dan jadi bullian para cewek yang iri akan kesempurnaan gw " Gerutu gadis itu yang sedari tadi di perhatikan para siswa yang terpukau akan kecantikannya dan para siswi yang membicarakannya di belakang , tapi menerut dia mereka semua yang membicarakannya hanya iri padanya.
Setelah beberapa menit gadis itu keluar dari ruangan kepala sekolah dan menuju kantin sekolah untuk sarapan karna tadi tidak sempat sarapan .
DUKK
Secara tidak sengaja pundaknya bersenggolan dengan seseorang , namun baginya bukan hal besar dan dirinya enggan untuk mencari tahu sesuatu hal yang gak penting .
Namun lain dengan seorang pemuda yang bertabrakan itu menoleh dan melihat wajah sang gadis "Lumayan .." Ucap sang pemuda itu.
TENG TENG TENG
Bel sekolah pun berbunyi para murid memasuki kelas mereka masing masing , termasuk dua murid pindahan itu dari dua arah yang mereka lalui berbeda , akhirnya mereka sampai di depan kelas 3 IPA A mereka pun langsung mengetuk pintu secara bersaman tanpa melihat satu sama lain , entah mereka yang terlalu cuek atau tak perduli sekitar mereka.
"Pe****rmisi bu , saya murid baru di kelas ini"Ucap kedunya bersamaan dan mereka pun menoleh dan melihat satu sama lain , mata mereka pun bertemu dan saling menatap.
"Ayo silangkan masuk dan perkenalkan diri kalian masing masing" Pinta sang Guru yang kebetulan wali kelas 3 IPA A.
"Ayo mulai dari yang cowok dulu " Pinta sang Guru.
"Baik , hai semua perkenalkan nama gw ANANDA DELON SAPUTRA , gw pindahan dari SMA 5 MAKMUR JAYA , senang bisa berkenalan dengan kalian semua " Ucap pemuda itu yang bernama Delon.
"Hai Delon .."Ucap serentak para siswi di dalam kelas yang mulai bersikap kecentilan , yang hanya di balas sebuah senyuman itu oleh Delon yang mempesona.
"Sudah sudah , ayo silahkan cantik kamu memperkenalkan diri kamu " Ponta wali kelas itu yang bernama Ibu Hemis.
"Nama gw PUTRI AZISKA AZAHRA , kalian bisa panggil gw AZAHRA " Azahra hanya menyebutkan namanya saja.
"Hai Azahra " Serentak pula para cowok yang ada di dalam kelas.
" Ya sudah silahkan duduk di bangku yang masih kosong , dan lanjutkan pelajarnya " Ucap Bu Hemis.
Delon dan Azahra pun mengikuti intuksi dari Gurunya dan duduk di bangku yang kosong
kebetulan bangku kosong di kelas itu tinggal dua bersebelahan , dan akhirnya mereka pun duduk satu meja .Saat pelajaran tengah berlangsung seorang siswa mengetok pintu dan meminta izin kepada Guru , setelah di beri izin dia pun berdiri di depan kelas.
"Maaf mengganggu aktifitas kalian semua , dan buat yang namanya Azahra silahkan ikut saya " Ucap pemuda itu , yang kini akan melangkah keluar kelas namun tiba tiba seseorang menghentikan langkahnya karna ucapannya.
"Emang lo siapa , dan kenapa gw harus ikut lo ?" Ya ucapan itu berasal dari Azahra"Nama gw ALRENDI , gw ketua oksis di sekolah ini "Jawab Alrendi.
" Oh ketua osis , kenapa lo manggil gw , lo ga liat gw lagi ngikutin pelajaran pertama gw di sini , jadi ga usah ganggu deh "Ceplos Azahra santai.
"Siapa suruh ngelanggar aturan "Jawab Al.
"Sudah sudah kenapa jadi ribut gitu sih , Azahra cepat ikut Al !" perintah Ibu Hemis.
Azahra pun bangkit dari duduknya dan mengikuti Al dari belakang , tapi Azahra tidak mengikuti Al terus dia pergi ke lain arah saat Al tidak menyadarinya , Azahra pun tersenyum penuh maksud saat melihat ke satu arah dan mlihat satu ruangan yang bertuliskan uks.
Azahra pun masuk keruang uks yang tidak ada penjaganya.
"Hahhaa akhirnya gw bisa tidur lagi , gara gara Mami nih nyuruh gw bangun cepet , tapi ya sudah lah lebih baik gw tidur aja " Azahra pun membaringkan tubuhnya di atas matras yang di sediakan untuk beristirahat , dia sama sekali tidak memikirkan tentang ketos yang menurutnya sok cool itu.Azahra pun terlelap dalam tidurnya sampai dia tidak menyadari ada orang yang masuk kedalam uks selain dirinya.
" Huufff akhirnya bisa kabur juga gw , males gw belajar gitu gitu doang ga ada yang asik mending gw tidur "Ucap pemuda itu yang bernama Delon yang juga bolos.
" Astaga , ngapain nih bocah di sini sih "Kaget delon yang juga kesel karna dia telah di dahului oleh Azahra .
" Ssss , terserah dh gw tidur di lantai aja"Akhirnya pun Delon tertidur di lantai.
Sedangkan di luar sana Al tengah kesal dan bingung kemana cewe yang mengikutinya tidak ada .
Al pun mencarinya kemana mana bahkan kekelas bahkan ke toilet tapi tetap tidak bisa menemukan azahra."Kemana si tuh cewek ,gila hari pertama udah bikin gw susah , eh tunggu tunggu ada satu tempat yang gw liat " Al pun berjalan menuju suatu tempat .
CEKLEK
"KALIAN SEDANG APA ?" Al berteriak saat tak percaya apa yang iya liat saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy & Badgirl
Teen Fictionseperti apa jadinya jika badboy berpasangan dengan badgirl apakah saling bermusuhan ?? atau membenci ? atau bagaimana kalau kita baca selengkap, hanya di sini 😅😅