Kenalan

3.2K 74 0
                                    

Felix ferdian adhitama

Si cowok yg dingin sampai di juluki "ice bear" tau kan yg di serial kartun we bare bear ,itu lah yg banyak orang juluki , walaupun dingin tapi hobbynya yg tidak terpuji yaitu tawuran jangan salah , ternyata yg dingin dan hobby tawuran ini adalah s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Si cowok yg dingin sampai di juluki "ice bear" tau kan yg di serial kartun we bare bear ,itu lah yg banyak orang juluki , walaupun dingin tapi hobbynya yg tidak terpuji yaitu tawuran jangan salah , ternyata yg dingin dan hobby tawuran ini adalah seorang ketua osis di sekolah SMA 202 .oiya hampir lupa ia selain di panggil "ice bear" ia di panggil felix .

Keluarga felix
•papa : Riyan adhitama (riyan)
•mama: Adila kusuma (dila)

Sahabat felix
•Azka
•abel
•dion
•raka

Selin ataya rizkiawan

Cewek yg ada di atas itu di panggil selin anaknya cereweeeet bgt, dia itu kecil2 cabe rawit dan dia itu penyayang pokoknya dia tuh care bgt orgnya peduli sama semua makhluk anaknya pecicilan bgt dan yaaa humornya itu gak nolong receh bgt parah , d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewek yg ada di atas itu di panggil selin anaknya cereweeeet bgt, dia itu kecil2 cabe rawit dan dia itu penyayang pokoknya dia tuh care bgt orgnya peduli sama semua makhluk anaknya pecicilan bgt dan yaaa humornya itu gak nolong receh bgt parah , dia ini anak kelas 11 dari SMA 202 hobbynya itu nyanyi dan ngedit vidio vlog ala ala gituu anaknya sih aesthetic bgt parah dia juga suka nge sketch gambar gt seringnya dia gambarin org banyak orang nya yg udh dia sketch .

Keluarga selin
• ayah : ardhian syahputra rizkiawan (ardhi)
• bunda: yasmin aghnia (nia)

Sahabat selin
• bella
• tasya


Hai peeps ini adalah cerita ke-3 gw , gw berharap banget ini banyak yg baca karna ini colab otak ama temen gw dan ini cerita terinspirasi dari ketos di sekolah gw wkwk jadi yaa singkat cerita gw abis chatan tapi berantem nah bahaaanya dia itu yg bikin gw terinspirasi makasih ketooos galak gw~

Oya gw lupa nanya kabar hehe, gmn sehat gak? Selama di quarantine sumpah gw tuh bosen bgt parah woy ! Makanya saking bosenya sering bgt halu gitu trs jadi galuan gw sering gw tumpahin ke wattpad trs kebetulan temen gw ini yg namanya fifahfa55 ini lebih sering ngehalu di banding gw , gak ngerti kenapa , trs pas gw cerita gw abis di marahin si ketos galak ini si fifah ini lagi baca wattpad yg yaaa mirip lah sama chatan gw itu ,jadinya gw jadi kirban pas dia baca wattpad

Semoga kalian sehat sehat aja deh enjoy this story ya guys see you next day !!!

My bad husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang