Author POV
Tata sudah selesai dengan kegiatan mandinya, ia sedang menonton televisi sambil menunggu Dodo membelikannya sarapan.
Ia menunggu sambil membuka handphonenya melihat update story teman temannya.
Tak lama setelah itu terdengar suara membuka kunci pintu kamar.
" Gw pulang " ucapnya saat sudah berada di dalam kamar.
Ia langsung duduk pada lantai di tengah tengah kasur mereka berdua.
Dodo juga meletakkan wafflenya di bawah. Sedangkan tata masih sibuk pada handphonenya di atas kasur.
Dodo memperhatikan Tata yang masih tak mengubrisnya, lalu memanggilnya
" Taaaa, ini wafflenya. Nanti keburu dingin "
"ia sebentar do, kamu makan duluan aja" Ucapnya yang masih melihat ke handphone
Dodo langsung bangun duduk di atas kasur samping tata, lalu merebut paksa handphone yang di pegang gadis itu dan menyembunyikannya di belakang tubuh, tata berusaha untuk merebutnya yang membuat tubuh mereka berdekatan.
" ih dodo balikin dulu sini handphonenya, aku lagi chat sama temen "
"gak mau, suruh siapa lu gak mau nyaut pas gw panggil"
Dodo masih berusaha untuk menghindari tangan tata dari handphoenya.
Tata sedikit mendorong badan Dodo untuk mengambil handphonenya, karna Dodo tak bisa menjaga keseimbangannya.
Ia jatuh terbaring di atas kasur dan tubuh Tata yang berada di atasnya.
Dodo sudah merasa ada yang tak benar dengan posisi ini, tetapi Tata tak menyadarinya bahwa ia terbaring di atas tubuh Dodo.
Tata masih berusaha untuk merebut handphonenya, karna Dodo lengah handphone itu sudah berpindah tangan.
Tata mengatur nafasnya yang sedikit tak beraturan, Ia masih berada di atas tubuh Dodo
"huuuh Dodo kamu iseng banget, aku gak suka"
Sambil berucap seperti itu, Tata menyadari bahwa wajah mereka saling berhadapan.
Ia melihat wajah Dodo yang sedikit kelelahan sama sepertinya, Tata langsung menyadari posisinya dan langsung berdiri dari atas tubuh Dodo.
"maaf, aku gak sengaja nindih badan kamu" ucap tata sedikit menundukan kepalanya.
"gapapa, gak usah minta maaf. salah aku juga kok, dah ayo di makan wafflenya"
Suruh Dodo dan berpindah duduk di lantai meninggalkan Tata yang masih menunduk.
Mereka makan dengan tenang dan suasana terasa sedikit yang canggung.
To be continued . . .
Maaf ya temen temen kalo gak jelas, aku baru pertama kali buat cerita di wattpad
Tinggalin komen next boleh banget temen temen
Vote juga bolehMaaf juga karna baru upload dan pendek. huhu aku maaf banget. Makasih udah di tunggu, stay healthy guys...
Xixixi@Ocaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
To The Door
Teen FictionGxG story🔞 Kehidupan seorang Dodo perempuan yang tomboy di asrama putri. Kelainannya terhadap orientasi sexsualnya yang berbeda menjadikan malapetaka saat ia tinggal di asrama putri. Lalu iya bertemu dengan perempuan yang sangat cocok dengan krite...