SATU

7 3 1
                                    

Dia Vamela Fitria Dita dia tinggal bersama ibu sang adik . Vamela dan adik nya hanya terpaut usia 3 tahun . Mereka akrab sekali . SAYANG NYA kebahagiaan mereka kuruang satu yaitu kehadiran seorang ayah , tapi mereka yakin  bahwa tanpa ayah mereka bisa sukses dan bahagia.

Ibu sedang menyiapkan   sarapan dan bekal sekolah Vamela dan Yanyan .

" mell,,, Vamelaa bangunin Yanyan "

"Iya mah bentar  dikit lagi kelar . Nanti selesai aku bangunin yanyan ke atas ."

Setelah selesai  Vamela ke lantai dua . Oh iya Vamela tinggal di rumah  mewah tapi penghasilan ibu Vamela agak sedikit karena ibu Vamela bekerja sendiri sebagai tukang Kue rumahan  . Rumah mewah Vamela itu adalah warisan dari nenek dari ibunya vamela.

" yan ,, bangun itu sarapan udah siap kamu mandi jih . Nanti kita berangkat sekolah kesiangan "

Tiba tiba yanyan mengigo.

"AYAHH,,, aku mau ayahhh ayahhh "

Vamela mendengar yanyan mengigo seperti itu dia langsung marah dan memaksa adik nya bangun dengan di cubit kecil

" ihhh yanyann cepet bangunn kaka cubit nih"

Yanyan terbangun dan marah ke Vamela
"Ihh kakaa sakit tauu . Mahhh liat ni kaka kasar sma aku"

Vamela langsung keluar kamar dan langsung mengadu pada ibunya

" buu liat yanyan , di bangunin susah banget jadi aku cubit "

Ibunya tersenyum dan langsung mengajak kedua kaka beradik itu sarapan. Setelah selesai sarapan mereka berangkat sekolah menggunakan sepedah , karena jarak rumah Vamela dan adiknya sangat dekat dengan sekolah mereka berdua .Yanyan anak sd kelas 4 sedangkan Vamela kelas 2 SMA , mereka sebenarnya jarang bertengkar . Pas tadi pagi ? Itu vamela hanya kesal mengingat Ayahnya .

:)
Jan lupa di Vote. komen yaa yg  mau kasih saran .

CINTA VAMELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang