Bel masuk sekolah yanyan berbunyi Vamela baru menurunkan adiknya dan langsung menuju sekolahnya yg agak dekat dengan sd yanyan.
" pagi pak "
Vamela sambil nerobos gerbang yg hampir di tutup pa satpam .
Vamela di sambut hangat oleh yasmin teman dekatnya"Heyy mell,,, tumben telat "
Vamela tersenyum dan langsung mengerotak ta nya dan memberikan kue krim buatan ibunya untuk yasmin
" udah jangan banyak omong , mending makan kuee hahahha"
Mereka berdua tertawa dan yasmin memakan kue yg di bawakan . Kebetulan sekarang jam kosong jadi bisa makan kue yg di bawakan Vamela.
Bel istirahat berbunyi dan Vamela beranjak pergi ke kantin bersma yasmin .
" Mell,,, mmmm loe mau ikut ga nanti malem ke acara orang tua gue , soal nya orang tua gue mau bikin pesta perayaan hari jadi pernikahan mereka "
Vamela mengangguk dan langsung memesan pentol kesukaan mereka berdua .
Setelah pesanan selesai Vamela tak sengaja menyenggol Hp milik Latif . Latif marah besar tapi setelah melihat wajah cantik Vamela , Latif bengong dan mereka saling tatap tatapan .api Vamela langsung meminta maaf pada latif
"Sorry , ga sengaja . Itu hp nya rusak yaa . Mmm kalau ada kerusakan biar aku ganti "
Latif langsung menolak dengan lembut dan mengusap ngusap hp nya
"Ehh engga tuhh gak rusak kok . Ah lagian ini udah sering jatuh . Tapi gak pernah mati "Lalu yasmin menyindirLatif
"Hmmm ah massa "
Lalu Vanela tertawa kecil.
Bel pulangpun berdering semua siswa dan siswi beranjak menuju gerbang keluar .
Vamela tidak menjemput adik nya karena ia hanya menghatar sekolah adik nya saja . Kalau pulang adik nya di jemput ibu .
Ketika Vamela menggayuh sepedah nya tiba tiba ban nya kempes dan terpaksa Vamela harus berjalan sambil menuntun sepedah .
Di kejauhan Latif melihat Vamela dan ia tau bahwa pasti sepeda Vamela rusak , ia pun menyusul Vamela .
Latif : "hei tunggu" Vamela : " ke gue "
Latif : " iya ke loe . Mmm sepeda nya kenapa "
Vanela : " biasa ban nya kempes . Hehe" Latif : "mau gue bantu ?"
Vamela : " Boleh boleh "
Latif : " tapi gue gak bisa benerin sepeda loe . Tapi aku bisa nganterin kamu pulang . Tuhh naik si jupri "
Vamela : " benerr , makasih ya kamu baik banget , eh tapi jupri itu nama motor kamu "
Latif : " sma sma . Iya nma motor gue, biarpun udah jadul tapi masih keren . Tapi kamu gak papah di anter pake motor itu "
Vamela : " ya gak papa atuh . Sama aja ah lagian gue juga suka motor kaya gitu "
Latif : " okey yu sepeda nya lo lipet aja terus simpen di depan ."Latif pun mengantar pulang Vamela
Di jalan Latif baru ingat kalau dia belum kenalan dengan Vamela." Ehh gue lupa , kita belum kenalan . Oh iya nama gue Latif Smith ,nama lo siapa "
Lalu Vamela menjawab
" Nama gue Vamela Fitria dista "Sesampai nya di rumah Vamela , Latif kaget melihat rumah Vamela yg besar .
" oh ya latif makasih ya lo emang bener bener baik . Maaf ya nge repotin . Sama maaf yang tadi gue nyenggol hp lo smapai jatuh di kantin :) "
Latif senyum dengan lebar
" udah di maafin tenang aku orang nya pemaaf . Ya udak aku pulang dulu ya byy"
Vamela pun menjawab sambil melambaikan tangan nya kepada Latif
***
SAMPAI RUMAH
sesampainya di rumah , Vamela langsung membantu ibunya membuat kue . Karena pesanan semakin sini semakin ramai orang memesan . Vamela melamun kan Latif sambil mengaduk adonan telur , dia senyum senyum sendiri . Lalu ibunya merasa aneh dan menegur Vamela" Sayang , kok nge lamun . Hayoo ge lamunin siapaa jujur sma ibu "
Vanela tertawa dan langsung mengalihkan perhatian ibu .
Setelah selesai membantu ibu membuat kue Vamela izin keluar main ke rumah yasmin"Buu,, aku mau main ke rumah yasmin bentar ?"
Lalu ibu mengizinkan Vamela .
***
RUMAH YASMIN
"Yaaass, yasmiinn "
Lalun yasmin keluar dan mengajak Vamela masuk . Tujuan Vamela ke rumah yasmin hanya untuk menanyakan tentang latif . Yasmin pun menceritakan tentang latif .
" yas , loe kenal latif dari mna, kaya udah deket gituu"
Lalu Yasmin meledek Vamela .
" ahayy ada yg kepo niee . Gini nii jadi Latif itu sepupu jauh gue , dan kebetulan dia pindah ke sma kita waktu kelas 10 semester 2 kalau gak salah , eh dia kaya pdkt sma lo, soal nya keliatan dari tampang nya."
Vamela mengangguk dan tersenyum malu.
Du tunggu ya ke lanjutanna. Jan lupa di vote sayy😊
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA VAMELA
Teen FictionVAMELA gadis cantik dan juga baik hati , ia tinggal bersama Ibu dan adik kadungnya . Ayah Vamela meninggalkan keluarganya karena memilih wanita lain . Saat itu juga vamela benci ayahnya . VameLa (Vamela & Latif