Bagian 1🌻

168 10 2
                                    

MaafTypoBertebaran 🍒
.
.
.
Pagi yang cerah, matahari menerobos masuk ke dalam kamar gadis yang sedang tidur di atas kasurnya.

Tok... Tok.. Tok..

"Rara bangun nak, nanti kamu terlambat lho"ucap bunda yang sudah lelah dengan kelakuan anak gadis nya itu.

"Iya bun Rara udah bangun nih"ucapnya dengan mata masih tertutup dan sedang duduk di pinggiran kasur nya.

"Cepetan mandi, udah di tunggu kakak kamu tuh"teriak bundanya

"Iya bun"setelah mengucapkan itu Rara bergegas menuju kamar mandi untuk melaksanakan ritual nya.

Setelah mandi ia segera menyisir rambut nya dan memoleskan wajahnya dengan bedak bayi dan lipblam supaya tidak terlihat pucat.

Setelah di rasa sudah beres, ia segera menuruni tangga dan segera bergabung dengan keluarga nya.

"Good Morning My Family"ucap nya sambil mencium pipi ayah, bunda, dan kakak nya.

"Good Morning princess"jawabnya serempak.

"Nanti kamu berangkat bareng kakak atau sama ayah? "Tanya Roy Irawan Ayah dari Laura Anastasya Putri dan Devano Putra Anggara.

"Nanti Rara bareng sama kakak aja ayah"jawabnya

"Yaudah sekarang lanjut sarapannya"ucap Mawar Anggraini Bunda dari Laura Anastasya Putri dan Devano Putra Anggara.

Seketika meja makan menjadi sunyi dan hanya dentingan sendok dan garpu.

Setelah selesai sarapan Rara segera berangkat ke sekolah, dan tak lupa ia berpamitan kepada orang tua nya.

"Bunda, Ayah Rara sama kakak berangkat sekolah dulu ya"ucapnya sambil menyalimi tangan ke dua orang tua nya, dan di lanjutkan oleh Devano kakak nya.

"Vano juga pamit dulu ya Bun, Yah"ucapnya Vano

"Iya, hati hati ya, jangan ngebut kalau naik mobil"kata Bundanya

"Iya bun, Assalamualaikum "salam Rara

"Waalaikumsalam "jawab Ayah dan Bunda nya.

Di saat perjalanan menuju sekolahan nya tidak ada percakapan sama sekali, Vano yang fokus menyetir, Rara yang fokus memperhatiin gedung gedung tinggi.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah nya yang bernama "Angkasa High School" mobil mereka memasuki gerbang tersebut dan memarkirkan di tempat khusus mobil.

Mereka keluar bersamaan dan di sambut dengan teriakan histeris para kaum Hawa yang melihat wajah Vano tersebut.

Tidak hanya kaum Hawa, kaum Adam pun terkagum kagum dengan wajah Rara yang putih tanpa polesan apapun selain bedak bayi, dan memiliki body yang mont*k, dada yang cukup besar untuk kalangan Siswa SMA dan pantat yang berisi.

Mereka berjalan melewati koridor yang sesak karena ada para Siswa /i

"Vano gans banget"
"badan nya besar mungkin nganu nya juga besar"
"Rara juga cantik montok juga"

Dan bergitulah teriakan siswa/i yang mengagumi nya.

Sesampai di depan pintu kelas XI Mipa 1 kelas milik Rara, ia segera memasuki kelas nya dan sebelum masuk ia berpamitan kepada kakak nya.

"Kak aku masuk dulu ya"ucap nya

"Iya dek, belajar yang bener ya"ucap kakak nya.

"Iya kak"setelah ngucapkan itu ia segera memasuki kelas nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LAURA[Slow Update] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang