"Ngapain disini sendiri Lix?" tanya Hyunjin saat melihat Felix duduk termenung di samping rumah Hyunjin. Tepatnya Felix sedang berada di sekitar kolam renang. Memang di sekitar kolam renang itu terdapat gazebo juga ayunan untuk Hanjin dan Hyuni bermain.
Teman-teman Hyunjin yang lain sedang berkumpul di ruang tengah setelah makan. Mereka sedang mengobrol dan bercanda.
Tadi Hyunjin sempat melihat Felix yang menerima panggilan tapi laki-laki itu langsung menghindar dan mencari tempat sepi. Karena Felix sudah pergi terlalu lama, akhirnya Hyunjin berinisiatif untuk mencari Felix.
Ternyata laki-laki itu tengah melamun sambil menatap bintang.
"Gak papa" ucap Felix dengan lemah.
"Bilang aja kalau ada masalah Lix, gue pasti bantuin lo kok" ucap Hyunjin sambil menepuk pundak Felix.
"Thank's Jin"
"Masuk yuk. Yang lain di dalem masak lo di luar sendiri sih" ajak Hyunjin. Felix pun menerima tawaran Hyunjin tersebut.
Di dalam sana, Hyunjin segera menghampiri istrinya. Hyunjin tidak bisa jauh-jauh dari sang istri. Bahkan laki-laki itu terkadang sangat manja jika bersama Hani.
Sedangkan Felix bergabung dengan Chan yang sedang bermain dengan Desgi. Desgi sedang makan nabila disana. Entah kenapa, anak dari Hyunjin maupun Chan sangat lucu. Felix yang menyukai anak kecil pun sering memanjakan keponakannya itu.
"Berapa lama lo disini Lix?" tanya Chan sambil mengawasi Desgi makan.
"Lumayan lama Hyung, sekitar 2-3 bulan" jawab Felix sambil menatap gemas ke arah Desgi.
"Ada kerjasama lagi?"
"Jadi tamu untuk ngisi kegiatan di Universitas Hyung. Kebetulan Hyuni lagi ulang tahun, jadi ku sanggupi aja" jelas Felix.
"Semangat ya" ucap Chan sambil menepuk punggung Felix.
"Seru banget kalian, lagi ngomongin apa sih?" tanya Yera sambil duduk di samping Chan. Wanita itu memberikan minuman kepada Chan kemudian membersihkan bibir Desgi yang kotor karena makan.
"Kepo lo" ucap Felix.
"Ye,, ni anak malah ngelunjak" ucap Yera kemudian melempar kacang ke arah Felix.
"Bodo" ucap Felix sambil menjulurkan lidahnya.
Sebelum terjadi pertengkaran lagi, Felix memilih untuk segera pergi dari sana. Felix menghampiri Hyuni yang tengah bermain dengan Hani dan Hyunjin. Sedangkan Hanjin dan Avy tengah menonton kartun ditemani teman-teman Hyunjin yang lain.
Felix dengan mudahnya menculik Hyuni dari Hani dan Hyunjin. Membiarkan pasangan itu untuk berdua. Felix membawa Hyuni ke arah dimana teman-temannya berkumpul.
Hyuni sudah mengenal Felix sehingga gadis kecil itu tidak akan menangis. Justru gadis kecil itu tertawa bahagia karena di ajak lari-larian oleh Felix.
Hyunjin dan Hani hanya menatap itu sambil tersenyum. Setelah kepergian Felix, Hyunjin segera merapatkan badannya ke arah istri tercintanya itu. Hyunjin peluk Hani dengan sayang. Hani juga membalas pelukan yang Hyunjin berikan.
Mereka berdua senang karena banyak yang menyayangi kedua anak mereka. Meski dulunya sempat mendapat sindiran juga hujatan. Mereka kini bisa hidup bahagia juga tenang.
"Felix udah cocok punya anak loh, kenapa dia gak nikah aja sih" ucap Hani dalam pelukan Hyunjin.
"Mungkin Felix belum nemuin yang cocok sama dia" ucap Hyunjin sambil mengeratkan pelukannya.
"Mau nyari yang gimana sih Felix itu. Dia udah mapan, tinggal nyari cewek aja. Pasti banyak yang mau sama dia" ucap Hani sambil mendongakkan kepalanya menatap Hyunjin yang lebih tinggi darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HWANG FAMILY
FanfictionHanya sebuah kisah mengenai keluarga kecil Hwang Hyunjin.