Pagi yang cerah menghantar kan sinar mentari yang kuning berseri, pepohonan di sepanjang jalan dan bangunan bangunan gedung pencakar langit berjejeran ,kendaraan kendaraan berlalu lalang melintasi jalan . Gedung yang berarsitektur seperti kerjaan itu tepat di hadapan ku sekarang. ya betul sekali itu lah sekolah ku dimana aku selama 2 tahun terakhir ini menghabiskan waktu untuk menuntut ilmu terpampang jelas di depan "Sekolah Menengah Kejuruan Pelita Harapan" nama yang indah untuk SMK swasta di daerah ku.
"Udah pak sampai disini saja ,saya ingin jalan bareng teman saya itu " saya memberi tau pak supir yang setia mengantar jemput saya ke mana mana, ya harap maklum papa ku tidak di sini sekarang dia sedang kerja di luar negeri. sesampainya aku di samping sekolah aku langsung menghampiri Alexa, ya dia adalah sahabat aku di kelas. Aku biasa panggil dia dgn Eca,hmmm kalo kalian mau panggil Alexa juga bisa. Owh iya ryder kalian belum tau nama aku ya😂oke sorry ..jadi perkenalkan nama aku Caren Anantasia aku duduk di kelas X11 AP 1, papaku bernama Erick Herlambang dan mamaku Herlina Veick. Aku anak tunggal dari keluarga kecil ku .papa ku sekarang berada di Ausy dan begitu juga mama. Ya jadi aku di Jakarta hanya sendiri an dgn ditemani Mbk Yani dan Mas Pasha Asisten di rumah ku.
📢Saat nya masuk kelas jam pertama dimulai.....
Aku dan Eca segara lari menuju kelas berhubung kelas kami sama hanya beda bangku saja, aku duduk sebangku dgn Gabriel sedang kan Eca satu bangku dgn Sintya. Awalnya aku ingin satu bangku dengan Eca tapi guru tidak mengizinkan kami satu bangku soalnya kalo kami satu bangku bisa bisa kami tidak konsentrasi ke pelajaran ( bahas K-Pop 😂sorry harap maklum kpopers gitu lho). Jam pertama pun dimulai jam pertama kita buka dgn guru yang amat amat sabar yaitu Bu Eva, beliau mengajar Fisika.
.... tidak terasa jam fisika pun berkahir dan Bu Eva memberi aba aba
"..... baiklah kita akhiri dengan salam..."
SELAMAT PAGI BU.... (seruan para siswa) "selamat pagi juga anak anak ku" jawab ramah Bu Eva.Selanjutnya datang lah jam yang paling tidak di suka para siswa AP 1 yaitu... MATEMATIKA.. YA!!! BETUL sekali pastinya kalian pada kurang suka yang nama nya matematika bukan? Hmm kalo kalian pada suka aku acungin jempol lah 👍mantap...😂😂
Pak Agus. Ya pak Agus adalah guru matematika di kelas ku dia banyak mendapat kan rate tertinggi karena killer nya saat mengajar di kelas. WOW !!!
Beliau pun mulai menjelaskan materi..dan kelas pasti sudah kelihatan dgn situasi yang Damai sekali 😂😂 gimana gak damai orang guru nya juga killer bre..."Shutt..(bisik seorang siswa)tu guru Napa kgk bisa berhenti natap sinis yakk?" "Shutt..jangan bilang kyk gitu dong ntar kalo dengar gimana, bisa bisa kita kena loh!" "Oke-oke siap bre..."
Huft akhirnya pelajaran pun berkahir juga dan untung nya pak Agus tidak seperti biasanya yang terkadang habis pelajaran dan bel break udah bunyi dia masih aja lanjut menjelaskan materi( huft..kgk ada henti hentinya deh)
📢Saat nya istirahat, selamat menikmati istirahat dengan tidak keluar lingkungan sekolah. Terimakasih.
"Gab Lo kgk ke kantin?" Tanya aku ke Sintya "hmm ga ah mager dah aku" "owh oke aku dulu ya" aku meninggalkan Gabriel dan segera menghampiri Eca yups bestie aku bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream In Korean
General FictionKeinginan, tekad,dan niat yang kuat pasti akan berhasil. Yang bermotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke Korea atau yang ingin ke Korea. Cerita ini nih yang menginspirasi kalian ntar nya. Kuy read 😉😊