maapin typo
***
soojin lagi ngerjain tugasnya sambil duduk dilantai ruangan dance.yap,mereka lagi jeda.
tapi shuhua sama sekali ga ada niatan buat istirahat.kaya kata dia kemaren-kemaren,dia ga mau jadi penghalang buat soojin.
tadi soojin udah latian bentar emang bareng shuhua,shuhua udah lumayan bagus menurut soojin.
cuman soojinkan orangnya emang ga suka sesuatu yang ga maksimal,jadi tadi banyak yang disuruh pertegas gerakannya sama soojin.
shuhua juga termasuk orang yang cepet nangkep.
soojin ngeliat shuhua keringetan cape gitu gasuka.
suka sihhh
tapi maksudnya ga tega"kamu istirahat dulu"ucap soojin sambil ngeliat shuhua sekilas yang sekarang lagi ngusep air yang udah bercucuran dari dahinya
shuhua cuman ngangguk.
tapi dia ga mengindahkan kata-kata soojin"shuhua istirahat dulu"ucap soojin lagi
"iya kak,habis ini"ucap shuhua terus mempertegas gerakan-gerakan yang dari tadi ia latih
soojin ngehela nafas pelan.
"sini kamu"kata soojin terus matiin hpnya yang tadi dia pake buat ngerjain tugas-tugasnyashuhua ngeliat soojin bentar.
terus jalan pelan kearah soojin.soojin narik tangan shuhua buat ikut duduk di depannya.
"kamu istirahat dulu yaa"shuhua ngehela nafas terus ngangguk
"aku cuman gamau ngecewain kakak"soojin natap shuhua yang sekarang nundukin kepalanya.
diarahinnya jari telunjuknya buat ngarahin kepala shuhua natep dia.
"kamu udah bagus shuhua"
"kamu ga ngecewain aku"shuhua masih natep mata soojin.
soojin gemes.tangannya ngelus pipi shuhua pelan,
terus jari telunjuknya ngelus kuping shuhua lembut sambil terus natep shuhua.mata shuhua udah mulai sayu ngikutin gerakan tangan soojin.
soojin mulai ngedekat ke shuhua.
tapi shuhua udah duluan ngedorong pelan tangan soojin.
soojin ngehela nafasnya...
ini udah 2 kali soojin di tolak sama shuhua.yap,yang tadi pertama kali soojin dorong shuhua ke dinding juga disitu dia ditolak shuhua.
shuhua bilang
"kak,ga baik"soojin ngejahuin badannya dari shuhua.
natep shuhua yang sekarang juga natap sendu soojin."maaf"ucap soojin
shuhua ngulurin tangannya buat ngelus puncak kepala soojin.
soojin kaget.
shuhua orang pertama yang berani nyentuh dia kecuali 3 orang sahabatnya itu."aku lagi coba buat nyesuain diri kak"
soojin naikin alisnya
"mungkin kalau disini ngelakuin hal itu tanpa ada status atau lain-lain itu wajar?"
alis soojin mulai rileks kembali
"tapi aku ngerasanya aneh"
"kaya kemaren,padahal aku baru aja ketemu kakak,tapi kakak udah kaya gitu"
"aku bukan ngebilangin kakak jahat apa gimana,cuman aku belum ngerasa bisa aja kak"akhir shuhua sambil natap soojin