Rafapun yg sudah tidak memakai sehelai baju langsung menggunting celana dalam diana sehingga kini nampak jelas bibir memek yg indah dengan bulu bulu manja nyah,
Rafapun langsung mencium, menjilat sampai basah,lalu rama memasukan 2 jari jari telunjuk dah jari tengah, dengan sepontan diana langsung bangun.
Diana ingin teriak langung rafa cium bibir nya dan terjadi kenikmatan yg tiada tara dengan perlawanan diana,rafapun gk melepaskan bibir diana, seketika diana melemas dan mulai mengikutin kemauan rafa.
Rafapun turun ke buah dada yg sangan montok, segera rafa sikat,sehingga membuat diana mendesah kencang.
Ahhhh esss ahhh ahhhh, raf klau abangku tau nanti kau akan dipecat dari kantor. Diana pun berkata diana
Tenang saja kamu di, aku sudah minta izin keabang muh, dan iya mesetujui aku untuk mengentot mu.
Rafa langsung mencium bibir diana dan diana pun membalas sehingga mulai bergulat didah nya didalam,
Dan rafa pun mulai memasuki kontol nya kedalam mulut diana, dianapun sangat menikmatinya, dalam hati diana wah lebih besar punya rafa dibandingkan bang dika, rafa pun memaju mundurkan kepala diana.
Ahhh ahhhhh dih lebih lembut lgi dong ngemut nya, ahhhh duhhh heemmmm ahhhh.
Dianapun mulai melepaskan kontol rafa, dan segera rafa memasukannya kedalam memek dianta tanpa ijin diana, dan itu membuat diana sakit seperti awal di entot dika, karna kontol nya lebih besaran rafa, rafa pun bergoyang hebat dibawa sehingga diana mendesah keenakan.
Ahhhh eesss hmmmm ahhhhhh lebih cepat raf lebih cepat. Kata diana dan rafapun menambah cepat goyangannya.
Dan tiba tiba dika masuk kedalam dan ikut ngentot diana.
Ka aku satu aja udah gk sanggup apalagi 2.
Gk pp dih biar kamu merasakan kenikatan yg dobel. Diana melamutin kontol dika, ahhh ahhhhh rafa mendesah ahhhh ahhhh.
Rafa dan dika pun menganti posisi nya kini diana melamutin kontol rafa yg besar.
Ahhhh ahhhh mantap bgt dih, rafapun memainkan buah dada diana yg montok, meremas menggigit manja. Dianapun tidak bisa mendesah karna kontol rafa dimulut nya.
Rafa dan dika bertukar posisi lgi.
Dan rafa pun mendesah ahhh hmmm ahhhh dih aku gk kuat aku sudah pingin keluar ahhhhhhhhhh essssd hmmmm ahhhhh .Crot crot crot didalem.
minggir sanah raf aku mau jga. Kata dika
Ya baik aku sudah puas aku mau kekamar mu dik.
Okey tunggu aku nanti
Baik. Jawab rafa
Dikapun mulai menggoyang dan diana sudah sangat lemas sudah tamampu melawan.
Ahhh ka ahhhh ka hmmm huhhhh ka
Lebih kencang ka.Dikapun menurutinya. Duhh ahhh hmmm ahhhh esss dih mau keluar nih aku udah gk kuat. Hmmm ahhh huhhhh esss ahhhh uhhh.
Crot crot crot.
Baik makasih cantik kmu sudah melayaniku dan teman ku. Dikapun mencium nya💏
Iya ka aku sudah lemas sekali.
Bay cantik tidur yg nyenyak, aku gk akan mengentot mu dulu selama seminggu. Aku nunggu setaminamu yg fit kembali
Iya ka makasih jga. Sudah memberi dobel kenikmatan.
Kamu tidur yah yg nyenyak.
Iyaka. 💏💏💏
Bay selamat tidur.
☆Ayu dongberi aku komen dan vot biar aku lebih semangat membuat nya☆
Langsung
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Dan Abang Tiriku
Teen Fictionketika diriku terlelap tidur tanpa kusadari aku sedang posisi telanjang tanpa busana dan abangtiriku memasukan burungnya ketika aku sedang tidur.