"leon"
Nama dari karakter utama kita, dia adalah anak pintar dan jenius.
Dia keluar dari sekolahnya karna ada masalah keluarga yang baginya susah untuk di selesaikan.Leon menyewa sebuah rumah yang cukup besar untuk dirinya sendiri. Sudah hampir satu tahun leon tidak kembali ke rumah keluarganya. Namun, dia tidak memikirkan hal tersebut.
[[06 : 30 WIB]]
"Tig... Tig... Tig..." Suara alram berbunyi.
"Emh.. Ketiduran lagi" Kata leon sambil mematikan alram.
Leon bergegas bangun dan membersihkan diri. dia akan mendaftarkan dirinya sebagai murit baru di SMA garuda. Sesampai di sekolah, Leon bertemu dengan seorang Anak perempuan yang cantik.
Leon menyapa perempuan itu. Namu perempuan itu mengabaikan leon. Dia pergi begitu saja seperti dia tidak melihat Leon yang berada di sampingnya.
" Yah..hari yang cukup buruk untuk seorang pemula " kata leon sambil brjalan.
Leon berjalan kekantor guru dan akan di antar kekelasnya. Sesampai di kelas, leon memperkenalkan dirinya.
"Nama saya leon, saya akan menjadi murit baru di sekolah ini. Salam kenal semuanya" Kata leon yang memperkenalkan dirinya di depan kelas sebagai murit baru.
"Leon, saya akan menjadi wali kelas kamu. Panggil saja saya ibu cika. Kamu bisa duduk di bagku yang kosong leon"
"Baik buk cika" kata leon sambil menuju bagku paling belakang.
Pelajaran baru di mulai tiba-tiba, ada seorang murit perempuan yang masuk kekelas leon.
"Maaf buk saya terlambat" kata perempuan itu sambil menundukkan pandangannya. Leon merasa perempuan itu pernah dia lihat sebelumnya.
"Fina, kamu itu sering banget terlambat. sudah berala kali kamu terlambat..? Coba lain kali kamu usahakan untuk tidak terlambat fina. agar kamu tidak tertinggal pelajaran" kata ibu cika.
Fina hanya diam dan lekas duduk di bagkunya. Fina duduk di samping leon, leon lenyapa fina dengan hangat.
"Hy fina.. aku luis, salam kenal ya" kata luis sambil melihat fina, seperti seorang yang tidak asing baginya.
"Salam kenal juga. Ga nyagka ketemu kamu di sini" kata fina sambil membuka buku pelajaran.
300 Kata dalam satu Capter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Why You Live
General FictionKisah seorang anak laki-laki yang Hidup sendiri. dia anak yang Pintar namun pemalas. dia Keluar dari Sekolah lamanya, karna masalah keluarga Yang Baginya cukup Rumit.