Di suatu hari ada manusia yg terbuat dari bapak dan ibunya, manusia itu di beri nama Jones ets ets salah yg bener adalah fawaz. Di pagi hari ketika gua kecil gua selalu main robot-robotan,gua cengen gua bandel dan gua cowo sejati :v.
Di kelas 3 sd gua baru tau yg namanya pacaran (maklum anak jaman modern),
Seminggu kemudian gua mulai pdkt ama cewe di kelas gua namanya putri dia cantik banget sampai temen-temen gua naksir karena gua anak anti Mainstream- jadi gua langsung to do point gua bilang ke dia "hai putri aku sebenarnya mau bilang sesuatu yaitu aku suka sama kamu dan kamu mau ngaa pacaran sama aku" dan dia bilang ke gua "maaf lu siapa yaa" ketika gua denger ucapan itu gua langsung lari ke kantin gua beli es nong nong dan duduk di pojokan tembok sambil nangis mikirin wajah dia.5 tahun kemudian gua kelas 8, bokap gua beliin gua ps3+20 kaset biar kaga sedih menyendiri di kamar, gua seneng banget karena gua di beliin ps sama bokap tapi gua kaga seneng karena temen-temen gua pada punya pacar sedang kan gua kaga punya satu pun (T_T).
Tapi gua beruntung punya sahabat yg jomblo namanya emad,dan alif.f
Dia berdua gamers sama kaya gua tp dia berdua punya fans banyak banget sedangkan gua cuma punya fan (kipas- angin),Seminggu kemudian gua liat ada murid baru cewe namanya Sintia wati, dia lebih cantik dari pada cewe lainnya, akhirnya gua mikir dalam hati "kalau gua pacarin trs kaga di terima ntr kayanya di ketawain ama sahabat bahlul gua",pas gua pulang trs gua mau tidur siang gua kepikiran pas putri bilang ke gua "lu siapa- yaa" dan di situ gua langsung lari-lari - ga jelas dan nemu tukang es nong nong trs gua beli satu trs tukangnya bilang ke gua "ko beli satu jomblo yaa" akhirnya gua beli dua biar kaga di katain lagi, keesokan harinya gua masuk sekolah dan ketemu dia trs gua menatap mata dia tapi dia ngaa menatap mata gua akhirnya gua berdiri pura-pura lari ngedorong dia trs dia jatuh trs gua tolongin dehh (modus ceritanya)
abis gua modusin gua kenalan sama dia
Gua: nama aku fawaz nama kamu siapa
Dia: nama aku sintia
Gua: owh sintia maaf yaa tadi nga sengaja
Dia: ohh yaa ga apa apa.
2 minggu kemudian pas di sekolahan selesai pelajaran gua tiba-tiba di tarik sama sahabat bahlul gua dan di suruh ngomong "I LOVE YOU SINTIA" dua kali
Akhirnya dia diskusi ama temen-temennya
Yg sangat amat banyak di tengah pembicaraan jantung gua mulai berdetak kencang dan tiba-tiba sintia mendekati gua dan dia bilang "i love you to fawaz aku mau ko jadi pacar kamu" dan di situ gua - langsung nge fly terus lari nyari es nong-nong di kantin untung aja masih ada stock dua biji ya udah gua beli aja dua terus gua kasih dia tetapi ternyata dia tidak suka es nong-nong akhirnya gua putusin
Dan es nong-nongnya gua kasih ke sahabat bahlul gua itu.
BERSAMBUNG...
Sorry untuk gagal cetak dan kaga lucu
salam jombloby ~fawaz.h 38
YOU ARE READING
Memang Anak JONES *eps 1*
Humorinilah cerita ketika ada manusia yg sedang jomblo/single di karenakan dia suka es nong-nong kalau mau lebih ngerti dengan ceritanya baca aja dulu dehh