#04

2 1 0
                                    


Lalu,pada saat itu,mereka kedatangan sebuah paket,dan dimana mereka nggak pesan paket itu.

Lalu mereka berniat untuk membukanya,dan ternyata,ada sebuah kardus besar,dan mereka pun membukanya

"Kak kita buka yuk?!"

"Hah,eee,yaudah,yuk di buka!"

Lalu mereka membuka kardus besar itu.dan ternyata,didalam kardus besar itu,terdapat sebuah kardus kecil.

"Oalah,aku kira ada banyak barang di sini kak,ternyata ada 1 kardus kecil!"

"Ya udah dek,kita buka ya?"

"Iya kak!"

Dan ternyata di dalam kardus kecil itu ada sebuah sim card,dan mereka pun memasang sim card di laptop mereka.

Dan ternyata,ada file bernama,watch me .lalu mereka membuka file itu,ternyata ada sebuah video,dan video tersebut,menunjukkan gudang di rumah baru fena.dan di dalam gudang tersebut ada sebuah foto foto orang,dan ada banyak darah di bawah fotonya.

"Loh kak,ini kan gudang yang di belakang,,kakkk,takut kak!"

"Emang kamu tau gudang ini?"

"Tau kak,semalam aku bermimpi ada yang mengajak aku ke gudang itu dan menyuru aku untuk masuk,tapi aku nggak mau!"

Lalu mereka membicarakan video tersebut.

"Kak,gimana ini?"

"Kak juga bingung,tapi,paling ini video rumah lain,bukan di rumah kita!"

"Haduhh kakkk,sudah jelas itu gudang di belakang,pintunya pun sama kakkk!"

"Gimana ya,soalnya kakak juga bingung!"

Lalu mereka membiarkan hal tersebut dan nggak bermaksud untuk masuk ke gudang itu.

Tunggu sampai part 5 ya

Rumah baru berhantu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang