Epilogue

1K 127 5
                                    

Sekarang di tempat mereka udah bisa keluar dari rumah ga da sosial distancing lagi. Ya mungkin masih ada yang takut keluar sih.

Nah sekarang Wonyoung sama Jisung cerita nya mau jalan ke Mall deket rumah Jisung. Lumayan rame sih tapi pada pake masker termasuk mereka berdua.

Wonyoung sebenernya pengen nonton bioskop tapi bioskop masih ditutup, dia udah manyun manyun gak jelas sampai orang yang di sebelah nya gemes.

Ya siapa sih yang gak gemes sama Jang Wonyoung? Yujin temen nya sendiri aja jujur kalo dia cowo mau macarin Wonyoung.

"Terus mau apa disini?" Tanya Jisung.

"G-gak tau," Jawab nya sembari cemberut.

"Pulang?" Tebak Jisung lalu ngelirik Wonyoung yang udah melotot kearahnya pengen marah.

"Terus ngapain ka icung ngajak aku jalan!!!" Marah Wonyoung

Jisung nutup telinga nya, "Wony.. Dari semenjak pacaran bulan lalu kamu teriak teruss," Omel Jisung.

"Pacaran sama ka icung bikin emosi, aku juga gak tau suka apa dari ka icung," Kata Wonyoung yang bikin Jisung kaget.

"Terus ngapain kamu nerima aku?" Tanya Jisung.

"Ya kan ka icung maksa!"

"Tapi kan kamu jawab."

"Tapi ka Icung juga ngapain ke rumah aku!"

"Siapa yang baper duluan?"

Oke, Wonyoung bungkam. Muka nya merah. Mereka malahan berantem kaya anak kecil lagi, di tengah tempat umum lagi.

"Tuh kan Wony yang baper duluan..." Kata Jisung sembari noel pipi gembul Wonyoung.

"Diem ish!" Wonyoung nepis tangan Jisung lalu pergi dari situ.

Jisung malahan ketawa pelan liat Wonyoung yang pergi.

Tapi baru dia sadar.

"WONYOUNG! TUNGGUIN! NANTI ILANG AKU DI MARAHIN MAMAH!"

Sedangkan Wonyoung,

"Kenapa aku gak bales kalo ka icung duluan yang suka aku hish!"



Pacaran mereka gak ada scene bucin nya, cuma berantem kayak anak kecil. Yang ngambek pasti Wonyoung duluan, Jisung yang jail.

Tapi di sogok pake eskrim stroberi atau choco mint juga nanti baikan terus gandengan, loncat loncat kayak anak kecil.

Emang ya.

Bocah!













End






Cciiyeee...

Ekspetasi aku kalo beneran WonSung pacaran ya kayak anak kecil ( ;∀;)
Gada bucin bucin, tapi uwu uwu.

HaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang