SEKOLAH ( MEMBUAT GRUP )

1K 30 1
                                    

Pagi Ini,
Seperti Biasa Sisi, Nayla Dll Sekolah Seperti Biasanya. Mereka Masuk Ke Kelas Masing-Masing. Tapi, Hari Ini Ada Perubahan Sedikit Dari Bu Syahrini Dan Pak Bandi.

SKIPP~ KELAS BIOLOGI

Semua Murid Biologi Masuk Ke Kelas Masing-Masing. Pak Bandi Dan Bu Syahrini Masuk Kelas.
"Nah Anak-anak, Sekarang Kita Agak Sedikit Perubahan Yah!!!! Nayla Dan Thea Akan Berganti Kelas. Nayla Ke Kelas Fisika. Thea Ke Kelas Biologi Nah, Maka Dari Itu Nayla Kamu Siap-Siap Yah!!! Buat Pindah Ke Kelas Fisika" Kata Pak Bandi.
"Ya, Ampun Pak Bandi Kok Nayla Mesti Pindah Sih?" Kata Sisi.
"Sisi, Yang Pindah Nayla Kenapa Kamu Yang Rusuh?" Kata Pak Bandi Marah. Sisi Tak Bis Berkata Apa-Apa Lagi.

"Thea, Silahkan Masuk!!!!" Kata Pak Bandi. Thea Pun Masuk Ke Kelas Biologi.
"Hai Perkenalkan Nama Aku Thea Poland, Panggil Aja Thea" Kata Thea Tersenyum.
"Thea, Karena Kamu Menggantikan Nayla Jadi Kamu Duduk Di Sebelah Sisi Yah!!!" Kata Pak Bandi. Thea Pun Duduk Di Kursi Sebelah Sisi.
"Nayla Ayookk" Kata Pak Bandi. Nayla Pun Pamit Pada Sisi.
"Sisi, It's Ok Kan Tanpa Aku? Eh, Thea Serigala Mandarin Lu Jangan Apa-apain Sisi? Kalau Nggak Lu Berurusan Sama Gw" Kata Nayla.
"Santai Aja Kali Nay. Sisi Itu Udah Kayak Adek Gw Sendiri Kan Kami Satu Bangsa. Lagipula, Sisi Kan Ratu Serigala Masa Iya Ga Jahat Sama Ratu Bangsa Gw Sendiri" Kata Thea. Thea Memang Bangsa Serigala. Nayla Pun Mengangguk. Lalu, Pergi.

"Baiklah, Anak-anak Sekarang Pelajaran Bahasa Inggris Yah!!!" Kata Bu Syahrini.
"Baik Bu" Kata Anak-anak.

SKIPP~ JAM ISTIRAHAT

Sisi Yang Sedari Tadi Murung Akhirnya, Thea Menghampiri Nya.
"Si, Lo Kenapa Sih Dari Tadi Murung Bae" Kata Thea
"Kalau Gw Nggak Sekelas Sama Nayla. Nanti Gw Susah Kalau Ke Kantin Nya. Kan Lo Tau Kelas Fisika Dan Kelas Biologi Jauh Banget Jaraknya" Kata Sisi.
"Hmmmm, Gimana Yah? Hah Gw Tau Gimana Kalau Kita Buat Grup. Kita Masukin Saudara Vampir Gw Sama Nayla Gimana?" Tanya Thea. Sisi Melonjak Senang.
"Setuju" Kata Sisi Menyogok HP Nya.
Thea Pun Mengambil Hp Nya Juga. Lalu, Buka WhatsApp.
Bersambung...................
Lanjut Ke Chat Yah!!!


CHAT WHATSAPP GGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang