"Bang lo agak cepet dikit napa?" Sinis kirana.
"Mobil gue ngak kayak mobil lo dek, mobil lo kecepatannya lo atur sendiri beda sama mobil gue" sinis Aileen.
"Yaudah terserah lo penting kita selamat, gue ngantuk mau tidur dulu" kata kirana yang terlihat seperti tidak terjadi masalah apapun.
"Woyy, lo gila ya!! Saat situasi gini lo mau tidur" kata Aileen.
"Gue capek banget bang hari ini tuh gue sial banget udah di hukum, berantem trs dikejar kejar lagi" kata kirana malas.
Tak lama kemudian Alena tertidur dalam situasi ini.
"Dek lo kok tidur sih, ini semua kan gara gara lo, kog jadi gue yang susah" kata Aileen.
Kirana tetap tidur tak menghiraukan perkataan kakaknya.
"Untung lo adik gue, kalo ngak gue lempar lo dari mobil gue" ucap Aileen dalam hati.
Satu jam kemudian Aileen berhasil lolos dari segerombolan geng motor itu.
"bangun lo, kalo ngak gue lempar lo dari mobil gue" ancam Aileen.
"Apaan sih bang" jawab kirana sewot.
"Gue capek nih , sekarang giliran lo yang bawa mobilnya, buruan gih" kat Aileen.
"Iya iya bawel"sinis Alena sambil turun dari mobil untuk menukar tempat duduknya. Dan langsung pulang.
-------------------------------
"Hay ma pa" sapa kirana sambil mengecup punggung tangan orang tuanya.
"Kalian kog pulangnya sore banget sih" kata sarah.
"Iya ma, ini semua gara gara kirana tuh" kata Aileen sambil berjalan menuju kamarnya.
"Kog kirana sih bang" protes Alena.
"Memangnya tadi kenapa lagi" tanya sarah.
*tadi itu kita berdua di kej..." ucapan Aileen terpotong oleh kirana.
"Ngak ada apa apa kog ma, iya kan bang, kita ke kamar dulu ya" kata kirana sambil menarik tangan Aileen menuju kamarnya.
Sesampainya kirana di kamarnya, kirana langsung tidur tanpa mengganti baju sekolahnya.
Waktu terus berjalan kirana tertidur sampai malam.
"Kirana kamu ngak makan dulu, kamu tadi belum makan lo" teriak sarah didepan pintu kamar nya kirana.
Kirana mencoba membuk mata dan melihat ke arah jam yang ada di kamarnya, ternyata sudah pukul 07:30 kirana langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah 20 menit kirana selesai mandi dan langsung menuju meja makan, untuk makan malam.
"Oh ya kirana, Aileen, papa sama mama akan keluar negeri besok karena urusan bisnis, kalian jangan buat masalah apalagi di sekolah" kata wijaya papa mereka dengan tegas.
"Berapa lama pa?" Tanya kirana.
"Kurang lebih 2 bulan" jawab wijaya.
"Oh, ngak papa kog pa, Aileen akan jagain kirana papa sama mama tenang aja, ya kan dek." kata Aileen dengan penuh semangat.
"Iya ma bener banget tuh ma pa abang kalau di sekolah juga selalu jagain kirana" kata kirana yang juga penuh semangat.
Kenapa mereka bersemangat padahal orang tuanya akan pergi?? Jawabanya karena jika orang tuanya tidak ada di rumah mereka bisa bebas melakukan apa saja.
"Yaudah, Aileen mama titip adik kamu, besok mama sama papa bakal berangkat pagi pagi sekali" kata sarah.
"Tenang aja ma" ucap Aileen.
Setelah selesai makan mereka langsung pergi ke kamar masing2.
"Eh bang" teriak kirana.
"Hmm" jawab Aileen sok cuek.
"Gue besok berangkat sama lo, jadi lo jangan tinggalin gue. Sesuai apa yang tadi lo katakan sama mama papa, yaudah gue mau tidur dulu" kata kirana dan langsung meninggalkan Aileen.
"Kalo lo besok ngak bangun pagi gue tinggal lo" ancam Aileen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Teen FictionKirana Aliora wijaya, si Bad Girl cantik yang memiliki rambut panjang berwarna pirang. dia ketua Club mobil yang paling di takuti di sekolah, kecuali bad boy. dia sangat berani terutama dengan cowok, dia juga jago berantem. dia sering berantem denga...