Halo gw Jung Y/n. Hari ini gw pergi dengan 4 sahabat gw. Yaitu Lisa , Ten , Sorn, dan ,Bambam.
Kita nongkrong di Cafe favorit kami yaitu Cafe Redtea. Well karena hari ini kita pulang malam jadi.. Mereka cuman bisa nganterin gw pulang sampe gerbang luar. Hari ini sih lumayan sepi dan gelap. Nggak kayak biasa nya rame. Gw ngerasa ada yang aneh. Kayak ada orang yang ikutin gw. Orang itu pake masker dan topi. Dia tiba tiba nyekap gw dengan kain. Dan gw pun pingsanGw terbangun di suatu ruangan gelap. Gw di ikat di kursi. Gw liat ada 1 orang disana. Dia natap gw dengan tatapan yang lumayan serem buat gw.
(Taeyong menatap mu seperti ini)
Taeyong: Oh udh bangun yah?
Y/n: Lu siapa?
Taeyong: Gw Lee Taeyong
Y/n: Ngapain lu nyekap gw disini?
Taeyong: Mmm.. lu nggak perlu tau..
Y/n: Emang salah gw sama lu apa?!
Taeyong: Mmm.. kamu tau kan kalau papa mu itu leader mafia?
Y/n: Leader mafia? Sejak kapan?
Taeyong: Papa mu ngebunuh orang tua ku...
Y/n: Kapan?!
Taeyong: Yaelah dah lu diem aja nggak usah banyak bacot. Tidur sana
Y/n: Lah gw tidur dimana?!
Taeyong: Bacot lu sana tidur.
Y/n: NjirKarena gw ngantuk jadi gw terpaksa tidur di kursi.
(Skip pagi)
Gw terbangun karena ada suara alarm. Gw liat Taeyong di depan gw. Liatin gw.
Taeyong: Udh bangun? Cepetan makan!
Y/n: Iya iya iya. Tapi lepasin dulu ni tali gw gimana cara makan nya.
Taeyong: Dah w lepasin tuh.
Y/n: Nah gitu dongGw pun makan. Lalu Taeyong bilang
Taeyong: Lu besok tidur di kamar sebelah kamar gw
Y/n: Kamar mandi nya ada di dalam kamar kan?
Taeyong: Iya
Y/n: OkTaeyong pun kasih liat kamar yang bakalan gw tempatin ke gw.
Y/n: Njir bagus juga
Taeyong: Lu besok tidur disini. Daripada di kursi berisik lu.
Y/n: Iya iya iya:v
Taeyong: Dan lu nggak boleh keluar dari kamar.
Y/n: Ahh okMalem nya karena gw laper jadi gw keluar kamar. Untung nya si Taeyong udh tidur. Karena ini sekitaran jam 01:00. Gw pun masak ramen nya Taeyong. Tanpa ijin. Selesai makan. Gw kayak mencium bau sesuatu yang busuk. Karena gw kepo jadi gw dateng in sumber bau itu. Gw harap nggak gw datengin. Gw ngeliat 10 m-mayat.. dan ada salah satu dari mereka nggak ada t-tangan nya. Gw daritadi nggak nyadar kalau Taeyong ikutin gw.
Taeyong: LU KENAPA KELUAR DARI KAMAR?! KAN UDAH GW BILANG JANGAN KELUAR DARI KAMAR!
Karena Taeyong marah jadi dia tabok dan cekek gw.
Taeyong: JANGAN BILANG KE SIAPA SIAPA TENTANG INI! JANJI?!
Y/n: I-iyaTaeyong lepasin tangan nya dari leher gw dan dia pegang pergelangan tangan gw dengan kenceng.
Y/n: Taeyong jangan pengang tangan gw kenceng kenceng ini s-sakit.
Taeyong: DIEM LU!Taeyong bawa gw kekamar gw dan dia dorong gw sampai gw jatuh di lantai.
Taeyong: BESOK LU NGGAK USAH MAKAN!
Y/n :T-tapi-
Taeyong: NGGAK ADA TAPI TAPITaeyong pun banting pintu kamar gw dan kunci gw didalem.