Cerita pertama aku nih gatau dadakan banget ga mikir sama sekali semoga aja kalian suka wkwk cerita ini cuma coba coba gaes aku ngga tau aku punya bakat jadi penulis apa ngga hahahaha. Lahhh ngakak anjirrr
Inilah kisah ku aku bernama Mega Chalista Ardana. Iya Mega gadis cantik kulit putih imut lucu tapi itu kata aku sendiri!! Aku adalah Mega seluas-luasnya Mega aku mempunyai banyak teman, aku juga pandai bergaul. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangan nya aku adalah aku sering berlarut-larut dalam kesedihan dan apa yang aku inginkan harus diturutin. Kalo tidak? Aku akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta? Aku setia dan baik hati.
Gimana kalian uda tau sifat saya kan yaudah tunggu apalagi kita mulai ke cerita cusssss ngengg wkwkwk😂
••••••••••
Pagi ini adalah hari seperti biasa orang orang melakukan aktivitas nya masing masing mulai dari sekolah, memasak, bekerja dan yang lainnya.
Potong bebek angsa angsa dikuali
Nyonya minta dansa dansa empat kali
Sorong ke kakan sorong ke kiri lalalalalalalaaaaa........"Anjirrrrr brisik yaelah pagi pagi gini siapa si!!!" Marah Megaa yang baru bangun pagi.
"Gue disuruh mama buat bangunin lo!!! lo nggak sekolah apa?!!" Ucap Khaylaa menyinyir kakanya.
Khayla adalah adik Mega mereka ngga pernah akur, Khayla adik yang usil dan jahil tapi kalo Khayla yang salah tetap Mega lah yang salah.
"Ya ampun! Ini jam berapa! Gue bisa telat anjir!" Ucap Mega tergesa-gesa mencari handuk buat mandi.
"Dasar punya Kaka nyebelin!" Gumam Khayla
Setelah selesai mandi dan berseragam sekolah Mega turun dari tangga menuju meja makan, disana sudah ada Khayla, Mamanya dan Ayah Tirinya.
Khayla melihat kakanya turun dari tangga menggunakan seragam sekolah dia tersenyum miring "lo bisa nggak bangun sendiri?!" Khayla berucap kaya gitu memanas biar Mamanya Marah.
"Paan si lo lebay banget" jawab Mega.
"Kamu bilang lebay? Adik kamu bener ngomong kaya gitu, kamu ngga malu sama khayla yang selalu bangun sendiri?!" Tegur Shinta Mamanya Mega.
Khayla tersenyum licik, dia melihat tatapan tajam sang kakak. Mega diam dia ngga mau jawab pertanyaan Shinta.
"Mega kamu dengerin Mama! Pasang alarm besok pagi! Subuh uda harus bangun beresin semua isi rumah tanpa bantuan Bi Lia.
Mega kaget melihat ucapan mamanya padahal dia baru dua hari ini telat bangun, bukan telat sekolah. Padahal khayla waktu dua bulan lalu keseringan telat sekolah Mamanya Nggak pernah marah maupun beri hukuman malah mamanya nasehatin.
Khayla tersenyum penuh kemenangan hari ini, Khayla ngga peduli melihat tatapan tajam sang kakak walau dia tau bakalan habis kali ini ditangan Mega.
************
Disepanjang koridor sekolah mulut Mega berkomat Kamit dia sebel atas kejadian pagi ini ditambah dia mengingat Mamanya yang pernah bersikap nggak adil padanya.
Brukkkkkkkk
"So.. sorry... Nggak sengaja gue" Mega membangunkan dengan hati hati orang itu.
1 detik, 2 detik, 3 detik mata mereka berdua bertemu dan saling terpeloncat kaget.
"Lo"
"Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mega
Teen Fictioncerita ini adalah kisah anak remaja wanita yang menyukai seseorang dalam diam, kisah ini juga termasuk kisah keluarga yang terlihat menyedihkan tapi seorang remaja ini terlihat bahagia di mata orang lain.