2. Pergi

20 2 0
                                    

Hello kembali lagi dicerita ini buat kalian yang sudah baca, terimakasih banyak.

Jangan lupa vote dibawah ya, vote itu gratis ngga bayar luangkan waktu satu detik kamu buat nekan bintang uwuww😍

Bel berbunyi Mega segera masuk ke kelasnya,
Walaupun dia kesal dengan hari ini karena kejadian yang dirumah dan ditambah lagi Angga.

"Megaaaaaaa" teriak Astrid temannya.

Mega yang baru ditengah pintu langsung kaget dengan teriakan Astrid.

"Apaan sih lo teriak teriak." ucap Mega duduk dekat astid sambil meletakkan tasnya.

"Lo kok siang banget, gue kira lo nggak sekolah, kan nggak enak ngga ada lo Meg!!"

"Lebay lo, kan ada Abigail sama Fellysha" ucap nya sambil melihat meja Abigail dan Fellysha.

"Loh kok mereka ngga ada. Kemana?" Tanya Mega lagi.

"Abigail sakit, terus si Fellysha ke toilet ngga Dateng Dateng." Jawab Astrid dramatis.

Mega diem dia nggak ngejawab Astrid yang sok dramatis, Mega kesel banget hari ini. Sangat kesal!

"Mega ko lo diem si" Tanya Astrid.

"Gue pusing banget hari ini!! Udah jan banyak omong" ucap Mega menangkupkan kedua tangannya dimeja.

"Ihhh Mega lo kenapa sihh!!" Tanya Astrid.

"Apa lo dimarahin lagi? Khayla jahil lagi?" Tanya Astrid lagi.

"Udah diem jan banyak omong" Mega mendongakkan kepalanya menatap Astrid.

"Kenapa Meg?"

"Lo tau nggak? Ucap Mega sok misterius.

"Apa?" Astrid tegang dia takut.

"Gue" Mega natap Astrid lebih dalam lagi.

"Gue apa?" Astrid mulai tegang.

"Gue ketemu sama cowok gila!" Ucap Mega mengalihkan tatapannya kedepan.

"Anjirrr lo emang! Doyan banget nakutin orang!" Omel Astrid.

"Lo si lagian nggak bisa diem"

"Ihhh serius lo kenapa?"

"Anak-anak"ucap guru matematika Dateng.

Mega dan Astrid kaget dia langsung menatap kedepan karena sudah ada pak Anton.

"Oh iya bakalan ada murid baru dikelas kalian? Suka nggak?"

"Cowo apa cewe pak!!" Ucap murid lain

"Cowo." ucap pak Anton

"Ganteng nggak?"tanya Astrid

Tok tok

Semua siswa menatap ke pintu dengan perasaan kagum dan cewe cewe menatapnya. beda dengan Mega yang bakalan jadi malah petaka baginya.

"Ini mah ganteng bangett!!" Ucap murid cewe lain.

"Boleh bawa pulang ga" ucap siswi lain juga

"Yaampun gantengnya kebangetan"

"Meg.. liat, ini mah gantengg bangett!"

"Ihh dasar semua cewe gitu ngeliat orang sombong dibilang ganteng. Buta kali mata mereka." jawab Mega bergidik ngeri.

"Udah diem anak-anak, ini murid yang tadi bapak bilang, kenalin nama kamu." suruhnya.

"Nama saya Angga Adhlino Gavin, saya pindahan dari SMA MARS."

Mega Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang