100. love is near

23 3 0
                                    

On going|| Complete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

On going|| Complete


Judul Cerita : Love Is Near

Author: AGHASHANE

Genre : Percintaan

Status cerita : On Going

Deskripsi singkat :

Untuk apa  mencari jauh jauh padahal ketentuan itu sangatlah dekat?. Untuk apa berjuang keras tetapi tidak bisa menghasilkan yang diinginkan?.

  Padahal Allah sendiri telah berfirman dalam Al Quran ,

     " Dan jangan sekali-kali engkau mengatakan tentang sesuatu, 'Sesungguhnya aku akan mengerjakan ini esok pagi, kecuali dengan menyebut insya Allah. Dan segera ingatlah kepada Rabbmu jika engkau lupa, lalu katakanlah, 'Mudah-mudahan Rabbku akan memberiku petunjuk kepada yang lebih dekat kebenarannya daripada ini,'" (QS Al-Kahfi [18]: 23-24).

  Dan jika ingin mendapati Allah lebih dekat kenapa kamu harus mencari dimana keberadaannya. Padahal Allah sendiri berfirman ,

   "Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Nampak dan Yang Samar." (QS: 0Al-Hadid:3).

Dan hadist lainnya sudah dijelaskan sebagai berikut ,

  "Dalam hadits [yang menyebutkan Allah berada di depan orang shalat], ada gugatan bagi orang yang menyangka bahwa Allah ada di atas Arasy dengan Dzat-Nya. Ketika dalil ini [yang mengatakan Allah di depan orang shalat] boleh ditakwil dengan dalil itu [yang mengatakan Allah di atas Arasy], maka demikian juga dalil ini boleh dibuat untuk mentakwil dalil yang itu." (Ibnu Hajar, Fath al-Bâry, juz I, halaman 508).

  Lalu mengapa kita masih mencari sampai jauh padahal yang kita cari sangat dekat dengan kita?

  Semoga di cerita saya kali ini dapat menjelaskan semuanya , antara jauh-dekat dan dekat-jauh.

PROMOSI CERITA III [CLOSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang