🍁😈Kalo ini Kaka nya Sherly namanya Langit Adhitama Pranadia,biasa di panggil langit,kalo gue manggilnya bang langit karna dia temen bang geo,dia anak basket sama kaya bang geo,dia sering main sama bang geo bahkan mereka punya gang namanya fuck boy cenah wkwkkw,bang langit ini banyak banget yang suka ya ibarat prince di sekolah lah
😈Nah kalo ini calvin febrino jafier,biasa gue panggil bang rendra,bang ren ini satu satunya anggota fuck cenah boy yang paling kalem,dia penyabar dan perhatian banget,dia juga anak basket dan banyak yang suka,walau ikut fack boy cenah,dia cuma suka sama satu cewe siapa lagi kalo bukan Alexandra Carissa Jinan madhva,tapi bang ren takut ngungkapin perasaanya Karna ya kalian tau lah ka Risa gimana.
😈Nah ini anggota fuck boy cenah namanya Kenzo Alexander Richard,biasa gue panggil bang Kenzo,bang Kenzo juga anak basket dan dari semua anggota fuck boy cenah bang Kenzo paling fuck boy + badboy,dia suka mainin perasaan cewe tapi wajar sih orang dia ganteng dan banyak yg suka malah banyak cewe yg minta di pacain sama dia padahal cewe itu udah tau cuma jdi main doang.
😈Nah ini anggota terakhir fuck boy cenah namanya Alister gavin pratama,bang alister ini mantan terlama ka risa,bang alister bacotnya minta ampun,rusuh,suka ngelawak,tapi kalo marah serem minta ampun,bang alister juga fuck boy tapi kadang sadboy wkwkkwkw.
🥀Nah kalo ini namanya Aleciana Sebrina XZ biasa di panggil alec, alec ini juga anak yang pinter dan dia juga cukup tertutup makanya dia temenan sama Kim ya mereka hampir sama lah.
🥀Nah kalo ini melody leara Venus biasa di panggil vey,vey cuek+ judes tapi sebenernya dia baik suka jahilin temennya,vey ini susah nyari temen,dan akhirnya mereka ketemu dan mereka bersahabat bertiga.
💫 Clarinta Cristie Agatha, Clarinta dia satu kelas sama gue dan dia ngejar ngejar gue dari lama cuma,gue akui dia cantik ya tapi gitu lah menurut gue cara dia sedikit murahan:)
Follow Instagram:
@ofc.blood_wp
Langit=@langitprdp_
Rendra =@cavin._fj
Kenzo=@kenzoalexsander_
Alister=@alister.gvn
Alec=@aleciana_z
Vey=@veyarax
Clarinta=@clarintagathato be continued...