Satu

21 5 1
                                    


Berjalan dengan langkah santai, muka yang datar tanpa ekpresi namun terlihat menawan. Tangan kanan yang di masukan ke dalam saku nya sedangkan tangan kiri nya menyelempang tas di pundak nya.

Banyak tatapan memuja setiap dirinya melewati segerombolan siswi yang sedang terduduk di depan koridor kelas nya.

Wahhh refan makin ganteng banget sii..

Aaaa refan ku datang juga akhirnya..

Refan sini sama gue..

Aaaaa..refann cool banget sihh..

Begitulah suara histeris dari para kaum wanita. Dia refan nama lengkap nya Refandra ganendra kelas XI IPA 1. Lelaki tanpa ekpresi tapi mempunyai wajah mempesona. Banyak sekali siswi yang sekedar menyukai dan mengagumi nya, namun refan sama sekali tidak tertarik dan tidak peduli dengan mereka semua.

Tibalah refan di kelas nya, ia langsung menuju ke bangku nya lalu melempar tas nya asal dan duduk.

"Widih tumben lo udah dateng jam segini?" tanya salah satu temannya yang sedang memainkan game online di ponsel nya.

Andra wanjaya, ia adalah sahabat dekat nya refan. Lelaki tampan yang suka tebar senyuman dan juga petakilan.

"Diem lo."

"Elas mas, masih pagi nih jangan galak-galak lah nanti gak ada yang suka lagi." celetuk andra.

Refan menatap andra dengan tajam. "Iye dah mas, gue minta maaf." ucap andra lagi karna takut dengan tatapan daru refan barusan.

Brakkk

Suara pintu terbuka dengan keras membuat andra, refan dan murid lain nya menoleh ke arah sumber suara.

"Paan tuh?" andra buru-buru bangun dan berjalan ke arah depan. Tak lama refan pun mengikuti nya.

"Bayu!! Hahahaha lo kenapa tiduran di lantai bego!"

Yang merasa di sebut Nama nya mengadah melihat andra, refan dan teman murid lain nya sedang menatap nya sambil tertawa. Bayu hanya menatap mereka dengan kesal sekaligus malu.

"Diem lo, anjir pantat gue sakit banget setan." bayu mengaduh kesakitan.

"Bangun-bangun, malu-maluin lo. Ganteng-ganteng jatoh nya gak keren." ledek andra.

Andra mengulurkan tangan nya dengan sigap bayu membalas nya lalu membantu bayu bangun.

"Ngapain lo semua liatin gue hah? Gue tahu gue ganteng jadi gak usah liatin gue sampe segitu nya." ucapnya dengan percaya diri.

Para murid meneriaki bayu dengan jijik lalu kembali lagi ke tempat nya masing-masing.

"Lo kenapa sih bay? dateng-dateng malah langsung sujud nyungseb." tanya andra ketika sudah di tempat duduk nya.

"Gue tadi ketahuan nyolong permen di kantin, bu kantin ngejar gue karna gue gak bayar."

"Kenapa lo enggak bayar aja, kan cuman permen. Jangan kaya orang susah deh lo!"

"Sialan lo. Ya tadi nya gue mau bayar tapi duit gue gak ada tenyata, gue takut di ambil lagi permen nya ya gue lari. Eh! Pas di depan kelas gue gak sengaja nginjek tali sepatu gue, jatoh deh." terang bayu.

"Gila lo, emang lo nyolong berapa biji sih tuh permen sampe-sampe bu kantin marah?"

Bayu mengeluarkan satu wadah permen gagang dari tas nya.
Andra dan refan hanya melongo, pantes saja bu kantin marah pada bayu toh dirinya ngambil nya gak kira-kira.

RefandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang