Dalam mimpi ini , aku berada di rumah saudara ku dan sedang bermain PlayStation , di ruang tengah ditengah malam . Saat bermain aku lapar dan mencari cemilan ke ruang makan . Tapi dipikir lagi , aku juga mendingan sekalian makan karena belum makan dari siang , jadi ku ambil lele goreng dan kubawa ke ruang tengah . Ketika aku sudah duduk santai , aku lanjut bermain sambil makan . Kemudian aku didatangi oleh seekor kucing abu abu . Kucing ini ramah dan manja jadi ku beri sepotong daging ikan lele . Aku merasa haus dan kembali ke ruang makan untuk mengambil segelas air . Ketika aku kembali ke ruang tengah, aku melihat kucing itu tiduran disebelah piring ikan lele ku , tapi lele itu sudah habis dimakan dan hanya tersisa tulang , dan ku lihat lagi kucing itu melihat ku dgn senyuman yg mengerikan kemudian dia melompat ke pundak kanan ku dan dia mencengkram dgn cakar nya ke dada ku dan menggigit leher ku dari sebelah kanan . Ku pegang kepalanya dgn tangan kanan dan kemudian aku terbangun dikamar ku sendirian meronta kesana sini dgn posisi tangan kanan ku seperti memegang sesuatu yg tidak terlihat tapi dapat dipegang, sensasi memegang kucing dalam mimpi itu bukanlah bulu lembut ataupun kulit hangat nya , tapi hanya benda padat tanpa suhu sedikitpun . Jika dipikir lagi , lebih terasa seperti bentuk tangan daripada kepala seekor kucing . Biasanya aku bisa merasakan jalan cerita dari sebuah mimpi . Tapi yang satu ini benar-benar tidak bisa kurasakan jalan ceritanya.