prolog

11 2 3
                                    


Seorang wanita cantik bertubuh tinggi,dengan rambut terurai panjang.
Berjalan di lorong yang sangat gelap dengan di temani beberapa pengawalnya.

"apakah semuanya sudah siap"

"sudah boss"

"ok antarkan saya kesana"

"baik"

Wanita itu berjalan dengan gagah dan di iringi oleh beberapa pengawal yang berbaju hitam dengan otot yang besar besar,seperti petarung tinju.

"hi"wanita itu menyapa seorang wanita yang sedang di sekap di dalam satu ruangan yang kumuh dan bau amis.

"eli-lina"lirih  wanita itu

"kenapa? Kau terkejut?"tanya elina dengan membelai rambut salsa,nama seorang wanita yang sedang di sekap olehnya.

ELINA BATARA,adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang sangat pintar,dia bisa mengelabui semua orang, termasuk polisi.bisa di bilang dia adalah seorang psikopat.semua orang tau siapa elina tapi mereka tidak tau bagaimana rupa wajah elina,masyarakat hanya tau namanya dan kisah kisah elina yang sangat menyeramkan.jika ada seorang yang mengusiknya dia akan membunuh orang tersebut dan memakan daging korbannya, korbannya pun tidak memandang usia,orang tua,remaja,jika dia merasa terusik dia akan langsung membunuhnya,tapi dia sangat hangat jika berhadapan dengan anak anak,ya dia Sangat suka anak anak,dia tidak pernah membunuh anak anak.

"tolong jangan bunuh aku...aku mohon"ucap salsa memohon

"wah...salsa kau sangat memahami ku ya"elina bertepuk tangan dengan memasang muka takjub

"tapi maaf aku tidak bisa mengabulkan permintaan mu... Karna aku bukan tuhan"lanjut elina dengan mengasah pisau

Salsa terus saja memberontak dari tali yang mengikat tubuhnya

"percuma saja kau membrontak,kau tidak bisa kabur dari sini"ucap elina yang matanya masih terfokus pada pisau yang sedang di asahnya

"aish aku lupa...kenapa aku mengasahnya,bukankah lebih seru Kalau pisau ini tumpul, dan lebih serunya lagi kau akan merasakan rasa nikmat yang begitu lama bukan?"elina melirik salsa yang sudah tak berdaya

"hey!kalau saya sedang bicara tatap mata saya!"elina mencengkram rahang salsa dan mendongakan kepala salsa untuk menatapnya

Salsa terus saja menangis,dia takut? Tentu saja karna salsa tau kalau elina tidak akan memberi ampun kepada mangsanya.

Elina menggoreskan pisau yang sudah di asah ke pipi mulus salsa,membuat salsa menjerit kesakitan,dan pipi mulusnya mengeluarkan darah merah yang segar.

"wow darah ini begitu indah sebagai hiasan di wajahmu,kau tampak jauh lebih cantik"ucap elina yang menatap takjub pada darah yang mengalir.

"tolong maafkan aku elina"ucapnya sembarimeringis karna merasa sangat perih di bagian pipinya

"kau kan tau aku salsa...aku tidak mudah memaafkan seseorang"

"apalgi seseorang yang sudah menabrak dan membunuh anaku!"elina sudah mulai emosi Jika sudah mengingat kejadian waktu anaknya di tabrak lari oleh salsa.

"tapi itu sudah lama elina... "

"mau lama atau baru,tetap saja kau adalah orang yang menabrak gadis kecilku!"

"tapi aku sudah meminta maaf padamu kan"

"maaf? Apa kata maaf bisa mengembalikan anaku yang sudah tiada?"elina mengencangkan cengkramannya dengan kuku yang menancap di rahang salsa

"aahhkk"jerit salsa saat elina menambah cengkramannya

Amarah elina sudah berada di ubun ubun, tangan nya sudah gatal untuk memutilasi tubuh salsa.

Elina memulai permainannya,dia mulai menusuk mata salsa dan mencongkel bola mata salsa,elina juga menguliti salsa dengan sangat sadis,memotong semua bagian tubuh salsa bahkan sebelum memotong dan menguliti salsa,elina sudah menyayat-nyayat tubuh salsa membuat sang empunya menjerit kesakitan.

Semuanya sudah selesai,tidak ada lagi tangisan pilu seorang yang bernama salsa,karna tubuhnya sudah di mutilasi dengan cekatan oleh elina batara seorang wanita berusia 26 tahun.

"hantarkan tangan salsa kerumahnya supaya orang tuanya memiliki kenangan dari tubuh salsa"

"baik boss"

Tbc

Maaf ya kalo ceritanya ga bagus soalnya aku masih amatir hehe... Tapi aku akan berusaha supaya ceritanya lebih bagus dan dapet feel nya.

Oh iya jangan lupa vote,komen dan follow akun ku yah

Bye bye

20052020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

elinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang