PENGENALAN

1.2K 18 0
                                    

Hai nama gw ANGELA LEE gw biasa di panggil EL.Gw anak dari pengusaha kaya bernama SIWON LEE dan VANNESA LEE.Papi gw asli KOREA dan mami gw asli INDO,gw juga punya saudara namanya SUHO LEE abang yg paling gw sayang,yaa mmg sih dy itu nyebelin tapi gw sayang bnget sma dy ohh iya dia udah punya tunangan nmanya IREN..Udah setahun lalu gw lulus dari UI anak jurusan manejemant bisnis. sebenarnya itu bukan jurusan yg gw impikan,tpi gw mikirin kk sama papi gw,masa cuma mereka berdua yang ngurusin perusahaan sebanyak itu.bnyk yg bertanya²kenapa gw kuliah di INDO padahalkan gw anak orng kaya bisa jadi gw kuliah di luar negerikan?jadi gini gw sekeluarga udah mutusin buat tinggal di INDO karna katanya mami gw, dia nggk bisa lepas dari tanah kelahirannya.gw lahir di korea tetapi disini  gw di besarin jadi klo pergi jauh²serasa kepala lepas dari badan😂 terus di sini jg temen²GGG gw ada.GGG(geng gesrek gila😂)itu nama geng gw kita terdiri dari 6 orng   JULI,D.O,BAEKHYUN,LAY,CHEN,KAI.kita udah temenan sejak SD smpe skrng masih sma²dan ternyata salah satu dari sahabat gw menjadi namja chingu gw eaaa😂.
Yaa doi si KAI.Kagak usah di ceritain yaa knp bisa smpe pacaran ntr klmaan😅....Udah setahun lebih gw pisah sama Keluarga gw sahabt²jg karna gw ngurusin perusahaan yg papi kasih ke gw di Amerika,sebenarnya gw berat sihh mau ningglin yahh mau gmna lagi gw udh di ksih tnggung jawab, Papi jg sengaja supaya gw bisa mandiri dan nggk nakal lagi...

BERAKHIR CINTA (MAFIA PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang