bab 1

2 0 0
                                    

     sinar matahari menyeruak kedalam ruangan membuat sang empu bangun dengan semangat karna,hari pertama dia masuk smk bhakti jaya .
 
" ra bangun udah pagi nak" .ucap momy zahra

" iy ma ini zahra udah bangun". Dengan cepat zahra melakukan ritual paginya.

15 menit kemudian.

"Selamat pagi momy ". ucap zahra sambil menuruni anak tangga .

"Pagi juga sayang " ucap momy sambil menyiapkan sarapan di meja makan.

" sini nak makan dulu mom udah masak masakan kesukaan kamu". Momy
" wah mom masak soup ayam". Dengan sigap zahra mengambil piring dan sendok .

  " iya dong sayang jadi hari ini mom masakin ini buat hari pertama kamu masuk sekolah ". Momy

  "  makasih momy sayang". Ucap zahra dengan mulut penuh  dengan nasi.

  " pelan pelan sayang nanti keselek baru tau rasa  ". Momy , sambil cekikikan

" heheh iy mom maaf".
 
   10 menittt

" mom rara berangkat dulu ya takut telat".zahra

" iy nak hati hati ya jangan buat keributan di sekolahan baru ya nak". Ucap momy sambil mencium kening zahra.

" siap bos rara janji ngak akan buat keributan , tapi ". Ucap zahra mengantungkan ucapanya .

" tapi ap sayang". momy,sambil menaikan 1 alisnya.

" tapi kalau momy mau ngasih kunci mobilnya". Ucap zahra sambil senyum senyum sendiri.

" anak ciapa si ni pinter amat. ni kuncinya,  tapi inggat jangan buat kebut kebutan  ,kalau mom lihat kamu kebut kebutan awas aja kuci ini mom sita". Momy , sambil menegaskan ucapanya.

" iy mom zahra ngak kaya gitu kok". Ucap zahra pelan .

" ya udah sana berangkat nanti telat". Momy .

" iy mom rara  berangkat dulu ya,asalammualaikum mom". Zahra, sambil mencium punggung tangan momy.

" iy hati hati ya".

Sekolah....

" alhamdulillah udah sampai". Zahra, sambil membuka seat beltnya".
Dengan perasaan senang karna, masuk di sekolahan favorit sampai sampai zahra loncat loncat kegirangan .
 
Dan tanpa sengaja.

Brukkkkkkk

" aduh". ucap zahra merintih kesakitan.
Dengan hati hati zahra bangun dari jatuhnya.

" gimana si lo kalau loncat loncat bukan di parkiran tapi,di tebing noh biar jatoh ke jurang".ucap seseorang dengan nada kesal .

" ya emang kenapa kalau loncat loncat di sini emang ini punya nenek moyang lo apa " ucap zahra sambil meluapkan emosinya.
 
" lo cewek nyebelin amat si udah salah ngegas lagi, mingir mingir geli gw kalau liat lo terus" sambil mendorong bahu zahra .

"  aduh, eh lagian siapa yang mau liat liatan , gw juga ogah ama lo. dasar badak kumisan". Zahra, sambil mengebu ngebu.

Dengan perasaan kesel zahra berjalan ke ruang kepala sekolah .
Sudah 5 menit zahra muter muter tapi, belum menemukan ruangan kapsek.

ZAHRA TAHLIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang