Form
1.Judul :
2.Nama penulis :
3.Sub judul : (Kata-kata yang ingin dikutip di cover jika ada)
4.Tentang apa garis besar cerita kamu : (ceritakan dengan bahasa kamu sendiri yang mudah untuk dipahami)
5. Cast yang ingin ada di cover : (bila mau)
5. Nuansa warna : pilih warna yang kamu inginkan / terserah
6. Jenis cover : simple/minimalis/manipulasi
7. Ide : (isi apa pun yang ingin kamu tambahkan atau yang kamu inginkan)Di beberapa pemesanan aku bakal kasih lebih dari 1 cover jadi kalian ada pilihan. Tapi tenang semua model covernya bisa kalian ambil semua kok ^^
Ingat! Saat request an kamu sudah masuk daftar list yang aku kerjakan ( sudah ku approve) pasti aku hubungi dan tidak bisa ganti atau batal. Pembuatan cover 1-3 cover setiap minggunya, jadi mohon bersabar. Akan dikerjakan sesuai urutan saat aku approve.
Santai aja, kalian boleh pesan di cover shop lain. Tapi yang wajib di ingat, cover dari aku harus dipakai minimal 1 minggu dan dengan credit.
Karena ini gratis alias ga bayar pakai uang jadi di mohon lakukan paymentnya dengan benar ya ^^
Payment :
1. Follow ig : @innazt18
Link :
https://www.instagram.com/innazt18/
2. Subscribe youtube : Innaz
Link :
https://www.youtube.com/channel/UCr0FhvHD7D7SKcguE3k5-8g(Link youtube yang bisa dipencet ada di bio instagram)
3. Tag 3 teman kamu dicomment saat menulis form
4. Follow akun wattpad ini
5. Minimal pemakaian cover 1 minggu dan kasih credit di story description.Bagi kalian yang terus memakai cover aku cerita kalian bakal aku taruh readinglist ku, bakal aku cek sesering mungkin apakah kalian masih pakai coverku atau sudah ganti😊
Jika sudah melakukan payment 1-4 hubungi aku lewat dm instagram (kasih keterangan akun wattpad kalian ya) kemudian kirim bukti ss an dan aku akan cek. Jika memang sudah dilakukan aku akan approve dan mohon sabar menunggu covernya jadi:)
Saat cover sudah jadi tapi kalian unfoll, unsubscribe dan gak melakukan payment ke 5 maka balasan dari yang di atas ya. Kita sudah sepakat tapi kalian menghianati dan gak ada timbal baliknya atas usaha aku jadi cukup di atas yang ngebales.
Untuk kalian yang udah pernah pesen terus mau pesen lagi, bisa banget ;). dm atau chat aku lewat wattpad ya untuk payment tambahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVERin | Cover Shop
RandomCLOSED🧙 Lapak cover gratis buat para author yang ga bisa bikin cover Bisa pilih jenis *simple : cover yang dalam pembuatannya tinggal menambahkan teks pada gambar yang sudah ada sebagai background *minimalis : cover yang menggunakan obyek sederhan...