**
Saat malam Itu syifa pergi ke perempatan jalan rumah syifa yang di situ ada fun fair. Saat syifa menikmati pemandangan malam itu Ia teringin naik wahana, dan kebetulan wahana yang syifa inginkan tinggal 1 orang lagi baru dapet di Jalankan.... saat dia mau membayar tiket, ada seseorang laki laki yang tinggi, putih, cool, dan keren memotong ke depan Syifa Ia bernama Azril.
Syifa : "Heiiii, kamu dasar curang kenapa kamu memotong antrianku jadi orang Harus Adil dong" (dengan nada kesal)
Azril : "Apaan sih, ini memang Antrian Aku, tapi tadi aku beli minum bentar."
Syifa : "Alah Jangan Ngeles Kamu ya, aku liat sendiri tadi antriannya kosong dan kamu langsung potong aja."
Azril : "kamu!!"Syifa mendorong azril ke belakang (bodo amat) lalu menaiki wahana tersebut.
Azril : "dasar Perempuan." (Sambil merapikan rambutnya)
Akhirnya syifa menaiki wahana tersebut dan melupakan segenap masalah, di sisi lain azril yang sangat kesal dan hanya bisa menunggu antrian selanjutnya.
**
Keesokan harinya......E
mak : "Syifa Bangun, pergi les" (mengetuk pintu)
Syifa : "Hmm.... Iya Nanti"
Emak : "kalo mau pergi les, mama tambahin uang jajan buat kamu,... janji"
Syifa : (seketika langsung melek dan cepet mandi)
Emak : "Ni alamatnya, jangan bolos kamu ya syifa, nanti mama telfon guru les kamu"
Syifa : "iyah iyah (menyalimi mamah) ya udah aku jalan dulu assalamualaikum" (menaiki motor)
Emak : "Waalaikum salam, hati hati"Saat syifa mencari alamat, pikiran jelek pun keluar. Pikiran syifa "mending jalan jalan aja nanti tinggal bilang aja ke mamah kalo udah les" saat syifa jalan jalan dia menjumpai seseorang....
Syifa : "kayak itu pencuri anak bah yaa"
MENCURIGAKAN
Saat itu syifa melihat azril yang menggendong ponakannya yang lagi nangis, tapi syifa tidak sadar bahwa itu azril, dan syifa pun menghampirinya.....
Syifa : "Heiii kamu pencuri anak... berhenti, aku laporkan kamu ya..."
Azril : "siapa Sihh" (kemudian tersadar)
Azril&Syifa : "kamu lagi"Cukup sampe sni Dluuu Part 3 Nya Tunggu Ya beb🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Les Private
Teen FictionNah Di Cerita Ini Memiliki Dua Tokoh pemeran Utama yakni: -Azril Sebagai Tokoh Utama Cowok ( Dingin, Perhatian, Cuek, Posesif, Dan Cerdas) -Dan Syifa Sebagai Tokoh Utama Cewek ( Nakal, Brutal, Kepala Batu, Baik Hati, Sedikit Centil,Dan Bodoh) Nantin...