ohayouuuugozaimasuu !!!!!
long time no seaaa ... akhirnya mencoba membuat cerita (baru) lagi setelah sekian lama hehehe
jadi di new work ini castnya adalah dari Sandaime J Soul Brothers, dan akan meluas lagi sebagaimana fantasy ku..
Kenapa Lead Male nya adalah Hiroomi Tosaka (?) karena aku kesemsem sama pemerannya dia di High and Low (Amaiya Brothers) gewlaaakk parah..... apalagi saat adegan tarung dah sama musuhnya dan waktu naik moge pengen juga diboncengin kayak mbaknya di High-and Low Red Rain.
Sedikit cerita ni.....
ZERO : Aku adalah perempuan yang berumur 20 tahun.
Pertama : Aku seneng nonton film entah korea, jepang, china, taiwan, india, usa, semua deh aku jabanin kalau cerita nya unique dan pemerannya leh ugaa lahh
Kedua : Tahun 2017 aku pengen belajar bahasa jepang karena prefer sama mata kuliah untuk pertama kali aku nonton film jepang (chihayafuru 1 dan 2, orange, issukan friends, relife, fukumensei noise, the anthem of heart, your lie in april, dll ) dan akhirnya aku nonton Crows Zero 1, 2 dan Crows Explode nah ini ni awal permulaan suka yang namanya genji dan sekolah suzuran wkwkwk. Setelah itu aku browsing" ni film-film jepang yang lain tapi gak terlalu tertarik. Berakhirlah aku pada dunia Perdrakoran dan segala macamnya seperti boygrup/girlgrup dll.
Ketiga : Tahun 2018 atau 2019 pa ya, rilislah Trailer film High and Low the Worst tapi kok W A H H aku liat ada seragam Housen jugaa. Aku udah persiapan kalo misal film nya ditayangin di Indo aku mau nonton udah ada temen juga sih. Aku kira ini film cuma 1 (independent) ehh ternyata film ini ada season-seasonnya huaaaa mamaaaa. Kenapa gak dari dulu nontonn heuuu...
Keempat : Karena keterbatasan waktu dan dana karena tugas kuliah yang bejibun akhirnya aku pending dulu nonton film tapii... tapi.... drakor ku tetep lanjuttt !!! gatau juga nyari film nya maklum anak rumahan jarang main kalo gak perlu amat.
Kelima : Tahun 2020 awal tahun udah biasa-biasa aja udah mau semester tua makin lama tugasnya makin minta di elus T.T sebelum kejadian MBAK CORONA ini.. hari ganti hari, minggu ganti ke minggu, hingga bula ganti perbulan, dan aku memutuskan untuk memulai dunia perfileman lagi wkwkkw.
Keenam : Setelah beberapa film aku habiskan sehari cukup satu satu film, mata ku tidak bisa lepas dengan tulisan HIGHAND LOW THE WORST EP.0 ini kayak awal perkenalan sebelum filmnya wahh akhirya kumenemukanmuuu.
Orang lain biasanya kalo nonton film yang ada season" nya pasti nonton dari awal season...... Kalo aku enggaaakk....... wkwkkw Aku malah nonton HIGHAND LOW THE WORST EP.0 yang ini dulu enggak tau kenapa malah kepincut sama pemeran Takajo Tsukasa (Yoshino Hokuto ) idepnya tu hlo badayy.... dan Fujio jugaa.
Udah abis ni episode nya aku memutuskan untuk memulai dari Season yang 1S.W.O.R.D, lalu Season kedua, baru masuk HIGH and Low The Movie, terus HIGH and LOW Red Rain, terus Hilo the Movie: End of Sky, hingga Hilo the Movie 3 : Final Mission.
Ketujuh: Ternyata guiss dalam serial HIGH AND LOW bertebaran para ikemen-ikemen yang mengademkan hati (mendinginkan hati) exited sekaliii sayaaa ! dari mulai season yang pertama hingga yang terakhir mata ini terus mengarah kepada AMAMIYA KYOUDAI (Especially HIROTO) Karena awal mula aku kira dia pemain yang jadi FUJIO di Hilo the Worst ehh ternyata bukan.
Delapan : Aku mulai stalker ni mas HIROOMI TOSAKA di google terus aku ketemu kalau dia adalah vokalis di Sandaime J Soul Brothers waahh gak terkira.... dan member-membernya semua membeningkan mata apalagi ada mas Cobra disini.....
Kesembilan : Makin lama aku memasuki dunia per Jpop ann ternyata lagu-lagunya enak didengerin walaupun agak susah tau artinya tapi inilah yang membuat masa karatina lebih asique... dirumah banyak yang protes lagu apa sih yang didengerin, aku bilang aja ini lagu mamas (Senpai Ikemen) wkwkwkkw pada maklum lah karena aku udah suka Jejepangan.
Kesepuluh : Kembali ke HIROOMI TOSAKA aku udah semua nonton film yang diperanin dia dari Hot Road dan Snow Flower. Sugoooiii no komen laah buat mas OMI ni pembawaanya dia, cara memberlakuin dia, hingga cara tatapannya aku sukaa. Aku juga selalu ndengerin lagu One Way Love aku menghayati lagunya beuuh recommended guis dengerin dehh
Walaupun Mas OMI dan aku beda 12 tahun aku tetap memutuskan untuk fans sama dia entah sampai kapan, terserah dia mau melakukan apapun asal dia bahagia karena itu adalah kehidupannya....
Next Chapter akan dimulai beberapa hari lagiii ......
WAIT ME SOON GUIS !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU ?
RandomTatapan mata itu Raut tajam wajah itu Cara dia berjalan Cara dia berbicara Cara dia mengubah segalanya. Menjadi sederhana namun istimewa. Ya.. anak remaja laki-laki itu datang ke dalam kehidupan seorang gadis yang mungkin pernah tidak percaya apa it...