ㅡ🍭
Kabar gembira bagi para EXO-L. Baekhyun EXO dikabarkan akan comeback solo pada tanggal 25 May 2020 dengan "Candy".
Jadwal baekhyun tentunya sangat pada sekarang dalam mempersiapkan comeback solonya. Mulai dari pemilihan concept, title track, recording, photoshoot, dan shooting music video. Dan hari ini baekhyun sedang melakukan jadwal photoshoot untuk camebacknya di salah satu studio di Seongdong-gu.
Sudah 4 jam baekhyun melakukan photoshoot hari ini dari jam 8 pagi untuk spicy version. Karena concept comeback baekhyun kali ini akan ada 3 versi. Jadi, producer mengakatan untuk setidaknya dua versi dapat diselesaikan hari ini juga sampai jam 5 sore nanti.
Sekarang sudah jam 12 siang dimana waktunya untuk istirahat hingga jam satu siang nanti. Baekhyun sudah makan siang dan ganti baju tidak lupa ganti makeup untuk pemotretan versi berikutnya. Sweet version.
ㅡ🍭
Saat ini baekhyun sedang bermain game di ponselnya sambil menunggu jam satu untuk pemotretan berikutnya. Dilihatnya jam di dinding masih menunjukkan pukul 12.32. Baekhyun mengalihkan pandangannya ke sekitarnya dan kembali fokus ke ponselnya. Di ruang tunggu saat ini ada baekhyun, manager, dan stylist.
Ponsel baekhyun tiba-tiba berdering membuatnya berhenti bermain dan segera duduk di sofa dari posisi tidurannya. Dia pun mengangkat telponya.
"Halo."
"..."
"Eoh kau langsung masuk saja kesini."
"..."
"Eoh tidak apa apa. Langsung saja ke ruang tunggu ku."
"..."
Telepon itu pun ditutup oleh baekhyun dengan gumaman kecilnya. Kemudian dia mendekat kepada managernya.
"Hyung bisakah kau keluar sebentar aku butuh waktu berdua." bisiknya.
"Dia datang?" angguk baekhyun pelan.
Manager yang mengerti pun segera keluar dengan mengajak stylist agar baekhyun mendapatkan waktu berdua.
ㅡ🍭
Tak lama setelah managernya keluar. Seseorang langsung menerobos masuk tanpa mengetuk terlebih dahulu.
Baekhyun yang terkejut segera mengalihkan pandangannya ke arah pintu dan memperhatikan seseorang yang baru masuk itu. Dia menaruh paper bag yang dibawanya di atas meja dan membuka kacamata serta maskernya.
"hhh... lokasi pemotretanmu jauh sekali dari apartment ku." ucapnya sambil mendudukkan dirinya disamping baekhyun yang menatapnya dari awal dia masuk dengan senyuman.
Namun, baekhyun segera mengalihkan pandangannya ke arah paper bag yang dibawanya. "Apa yang kau bawa?"
"Bukalah."
Baekhyun segera membuka isi paper bag tersebut yang ternyata isinya adalah setoples besar yang isinya berbagai macam permen dan bunga. "Wow candy... kau sangat tidak terduga, gomawo Taeyeon-ah." ucap baekhyun yang langsung memeluk taeyeon.
Pelukan mereka berlangsung dengan lama sebelum akhirnya taeyeon yang mencoba melepaskan pelukkan baekhyun. Baekhyun yang enggan melepaskannya akhirnya hanya melonggarkan pelukannya dan menatap taeyeon yang berada di dekapannya.
"Kau..." taeyeon mendengakkan kepalanya menatap baekhyun. "tahu sekali... jika aku membutuhkan yang manis."
Sebelum taeyeon mengatakan sesuatu baekhyun segera mendekatkan dirinya pada taeyeon dan bibir mereka berdua bersentuhan. Taeyeon yang mengerti langsung menangkup wajah baekhyun dah membalas ciumannya.
Ciuman mereka pelan dan lama namun sebelum semakin panas seseorang mengetuk pintu ruang tunggu baekhyun dengan tidak sabaran. Mereka menghentikan ciuman mereka dan menoleh kearah pintu.
"Baekhyun! Cepetan keluar kita harus melanjutkan pemotretan! sekarang sudah jam satu lebih lima belas menit." teriak sang manager dari luar ruangan.
Sementara itu di dalam ruangan baekhyun dan taeyeon masih mencoba menstabilkan nafas mereka setelah ciuman tadi. Baekhyun mendekat ke telinga taeyeon "Aku akan kembali," bisik baekhyun dan mengecup bibir taeyeon sebelum keluar ruangan.
Dan tanpa baekhyun sadari apa yang telah taeyeon lakukan pada bibirnya setelah ciuman tadi.
ㅡ🍭
Karena diluar banyak staff taeyeon pun hanya bisa menunggu di dalam ruangan baekhyun. Setelah baekhyun keluar dia pun segera berlari ke lokasi pemotretan.
"Oke! ayo kita mulai!" ucap sang fotografer saat melihat baekhyun sudah datang dan siap di posisi.
Baekhyun yang sudah profesional dapat melakukan berbagai pose tanpa arahan dari sang fotografer. Namun, baru 3 menit pemotretan berlangsung. Saat baekhyun akan berganti pose stylistnya menyadari ada yang salah pada penampilanya dan meminta untuk berhenti sebentar.
Setelah diperbolehkan oleh fotografer stylist baskhyun pun menghampiri baekhyun yang berada di set. Sambil menyerahkan cermin kepadanya stylistnya mengatakan "Apa yang terjadi dengan makeup bibirmu?"
Baekhyun yang heran apa yang terjadi dengan bibirnya pun mengarahkan cermin tersebut kearah wajarnya dan,
"Shit Kim Taeyeon."
gumamnya sambil mengusap bibirnya pelan.
ㅡ🌸🍭
Sementara itu di ruangan baekhyun.
Taeyeon hanya duduk di sofa menahan senyumannya mengingat tadi ia melihat kondisi bibir baekhyun sebelum dia keluar ruangan akibat ulahnya.