⁘ 2

13 3 0
                                    

Aria's POV

HOOOAAMM.. 

Ini masih jam 5.30 dan gue udah di sekolah, padahal bel masuk sekolah jam 7.00. Ini semua gara gara nenek lampir alias emak gue yang maksa gue bangun pagi pagi buta gini dan maksa gue ke sekolah jam segini. 

Kurang kerjaan banget dah padahal kan gue yang sekolah ngapa emak gua yang sewot bangun jam berapa. KEzzeL! Lo pada bayangin ajalah AC kelas aja belom bangun ngapa gue yang manusia cantik jelita ini nyasar bangun jam segini?? 

Panas euy!! 

Dari pada gabut terus di kelas pengap mending gue keliling keliling aja lah..

Mana sekolah masih sepi banget. Jangan kan murid, guru guru aja pada belom dateng...

Padahal gue udah hapal banget nih setiap sudut, derajat, dan koordinat ini sekolah, karna sekolah adalah rumah kedua gue, eaaaaaaaaaa... (wk) Tapi keliling sekolah dengan keadaan sepi gini beda banget rasanya..

Setelah jalan selama 5 menit gue sampe ke ujung sekolah yaitu taman belakang. Taman yang jarang banget dikunjungin sama murid murid SMA Jadijaya soalnya ada yang bilang kalo nih taman tuh angker, tapi gue enggak percaya dan bodo amat.

Sayang banget sih murid murid yang enggak pernah kesini, suasana di taman ini tuh cocok banget buat ngechill, bisa buat piknik gitu kan keren ye, apalagi disini sekolah ini banyak murid yang kurang piknik kasian gue liat nya. :(

Gue pun mutusin buat duduk di bawah pohon, angin sepoi sepoi nya manteb banget euy.

Mending gue tidur bentar lah, bel nya juga masih lama kan.




Damen's POV

Setiap hari gue selalu dateng ke sekolah lebih pagi buat belajar di taman belakang sekolah, dan disini lah gue sekarang taman belakang sekolah. 

Tapi kenapa ada cewek tidur di tempat gue biasa duduk? Siapa sih? 

Karna gue penasaran gue pun mutusin buat deketin itu cewek, siapa tau pingsan. 

"mbak" panggil gue

"MBAK!" 

Bused dah nih cewek tidur, pingsan apa mati. Gue panggil panggil kaga gerak sama sekali. Karna gue penasaran, gue pun jongkok supaya biasa  liat muka nih cewek. 

Gue perhatiin.. kok gue kayak pernah liat yaa, tapi kagak inget dimana ... 

"cantik juga.." anjir keceplosan gue, untung nih cewek tidur jadi kaga kegeeran.

"tau kok" balas tuh cewek tiba tiba terus senyum dan melek.

Anjir! Giliran gue bilang cantik aja langsung bangun. Mending gue pergi aja lah dari pada nih cewek makin kegeeran. 

Baru aja gue balik badan, tangan gue udah langsung ditahan. 

"Damen lo mau ke mana?" 

"Kemana aja asal gak ada lo" 

Biasa nya cewek kalo gue tolak langsung pergi karna malu tapi nih cewek malah senyum. Siapa sih anjir, serem gile.. Jangan jangan dia penunggu di taman ini lagi..

"Lepas" ucap Gue penuh penekanan, tapi bukannya dilepas dia malah narik gue supaya duduk di sebelah dia. Gue yang belom siap pun langsung jatoh. Pantat gue yang gak salah apa apa nangis anjir..  sakit beut

"Lo sering kesini?" tanya tuh cewe 

"Siapa sih lo?!" ucap gue agak ngebentak, kesel karna nih cewek gak minta maaf sama sekali terus SKSD banget lagi.

"lah lupa sama gue? Padahal kita baru ketemu kemaren"

Gue mutar bola mata gue malas. Dikira gue cuman ketemu 1 - 2 orang doang apa, mana inget gue.

"Ck! makanya kalo orang ajak kenalan jangan main pergi aja" ucap dia kesel. 

"Ayo lah kenalan lagi, Gue Aria dari kelas 11 IPS" 

"oh" Gue baru inget dia cewek yang nyirem Putri kemaren. 

"Oh doang?" Balas Aria gak terima.

"Ya terus, Lo mau gue bales apa?" 

"Bales ngenalin diri kek!"

"Lo bukannya udah tau gue? Ngapain gue ngenalin diri gue lagi buang buang waktu aja" Balas gue datar, terus berdiri sambil bersihin celana gue yang agak kotor terus pergi dari taman ninggalin Aria sendiri. Lagi pula gue enggak ada urusan sama dia. 



Aria's POV

Sumpah tuh cowok nyebelin banget sih! Jawabnyya singkat banget mana nyebelin gitu kayak ngajak ribut. Tapi ganteng. 

Udahlah mending gue ke kelas aja, bentar lagi bel bunyi. Tapi sebelum ke kelas gue mau mampir ke kantin dulu beli batagor, Perut gue keroncongan minta diisi saolnya.

"Pak Ucep, Batagor nya 15 ribu ya" 

"Siap neng"

Sambil nunggu batagor, gue pun ber selfi-ria pake hape baru gue yang dikasih Marvin dan gue post ke instagram. Beberapa menit kemudian notif hape gue bener bener rame banget. Gue bacain komentarnya, banyak yang muji banyak juga yang ngehate. 

Gue enggak terlalu ambil hati komentar jahat sih, gue enggak peduli lebih tepatnya. Karna ini hidup gue dan enggak ada yang berhak ngejudge dan ngatur hidup gue, Gue berhak bertindak sesuka gue selama menurut gue enggak salah. 

Padahal yang nulis komentar jahat ini belom tentu hidupnya benerdan malah ngurusin hidup gue, yang ada ancur entar hidup gue kalo diurusin sama orang orang pathetic kayak mereka ya kan. prinsip gue itu hidup sesuai dengan yang gue mau, karna ini hidup gue selama enggak salah enggak ada yang boleh ngatur ngatur gue harus kayak gimana gimana.

Tiba tiba bahu gue ditepuk keras banget.

 "WOI!" sapa Marvin. Gue yang kesel pun kasih tatapan tajem ke dia. 

"mau mati lo!? Sakit bangke bahu gue!" 

"Sori sori.. gue lupa kalo lo cewek" 

Kurang ajar. bocah.

Gue pun ngambil batagor gue yang udah jadi dan bayar ke Pak Ucep enggak lupa bilang terima kasih terus pergi dari kantin otw ke kelas. Sambil buru buru makan batagornya soalnya bel masuk udah bunyi.

"Bagi dong batagornya" 

"gaada" balas gue dingin. Enggak rela batagor gue yang berharga dimakan sama si bocah rakus sebelah gue.

"dih pelit amat lo, bagi gue lah.. janji dikit doang" 

"Gaada, sekali gak ya gak!" 

"Ayolah gue udah laper banget ini.. lo gak kasian sama temen lo belom sarapan?" 

"Bodo amat" 

"Ck! BU ERNA! ARIA NIH BU UDAH BEL MASIH MAKAN!!" Teriak Marvin tiba tiba. Gue yang dari tadi fokus ke batagor gue dan enggak perhatiin depan pun langsung panik.

"H-hahh.. E-enggakk b- EH ANJIR KUTIL ANOA SUEK YA LO, BALIKIN ANJIR NBATAGOR GUE!!" teriak gue karna Marvin ternyata nipu gue, dan saat gue lagi panik dia langsung ngambil kesempatan buat nyolong batagor gue dan lari. 

"MARVINNN!!! AWAS AJA YA LO!"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIAMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang