(1)

304 19 5
                                    


^°•√






Samar samar gue ngelihat orang yang lagi gendong gue saat ini, rahang tegas, rambut item, baunya cowok banget, kaos putihnya dia paduin sama jaket leather yang ngebuat otot otot nya teriak teriak pengen keluar.

"Ngelihatnya biasa aja baby girl." Mata sayu gue langsung pindah ke muka nya dan tangan gue langsung ngelus pipi dia sensual.



"I want you so bad." Bisik gue ke telinga dia.

Dia cuma smirk dan kita berdua masuk ke dalem ruangan yang nunsa nya merah. Dia letakin gue diatas kasur dan dia langsung ngebuka baju sekalian jaket jaket nya.

"I will make you pregnant baby girl."

















^°•√







Gue ngebuka mata gue spontan dan langsung duduk.

"Mampus gue basah" ucap gue karna ngerasain area miss v gue yang basah kebangetan.

Gila gue bisa gila one night stand gue seminggu lalu masih kebayang bayang di otak gue, jujur gue ga bisa bohongin perasaan gue kalo cowok yang gue ga tau itu siapa mainnya emang jago banget. Ga salah setiap gue inget kejadian itu gue langsung basah.

Gue gelengin kepala gue, dan yakinin diri sendiri buat perfikiran jernih. Gue bangun dan siap siap buat ngajar.

Ohh iya perkenalin gue jianaa victoria, umur gue 22 tahun, gue baru lulus sarjana, dan gue ngajar di salah satu sekolah ternama di kota gue.

Sekian.




^°•√

06.50

Gue markirin mobil gue di parkiran khusus guru, dan langsung dah gue jalan ke ruangan gue. Gue jalan anggun beberapa murid langsung nyapa gue setiap papas an sama gue. Jam segini emang biasanya sekolahan udah rame, karna gue dateng pas mau masuk sih.

Walaupun baru kerja disini citra gue cukup baik sebagai guru bk, karna ya gue orang nya santai aja si mungkin bawaan gue masih muda juga.

Gue naro tas gue diatas meja kerja gue dan ngecek beberapa hal yang harus gue lakuin pagi ini. Tiba tiba pintu ruangan gue kebuka dan langsung nunjukin muka guru bahasa asing.



"Good morning ms. Jia." Dia langsung nyamperin gue dengan senyum yang kata orang orang menggoda, menurut gue di b aja.

"Ohh pagi juga mas vernon, ada apa mas?" Kenapa gue panggil mas? Karna dia ga mau di panggil yang lainnya selain "MAS"

"Itu miss kamu di panggil pak suho dia nyuruh ke ruangan dia segera." Gue heran, tumben si kepsek manggil gue.

"Ohhh oke, thanks ya mas aku ke ruangan pak suho dulu." Tanpa nunggu jawaban dari vernon gue langsung aja keluar ruangan itu, kalo seruangan sama vernon itu bawaanya serem. Karna yahh gue tau si vernon itu sange an namanya juga bule.


Tok tok tok


"Punten pak, gue masuk ya." Ucap gue dan langsung nerobos aja masuk ruangan dia.

"Kamu itu yo mbok yang beres dikit sama atasan kamu, malah puntan punten kaya biawak." Dia nyentil dahi gue, sambil ngoceh.

"Yeee kalo atasannya macam lu mah ga peru sopan sopan, lu kan dajjal." Gue langsung gantian nyentil dahi dia, sans aja guys gue sama dia itu sahabatan jadi ya b aja.

"Udah ai ngomong sama kamu nda ada guna, ohh iyo ini ada murid baru tugas kamu anterin dia ke kelas 12 IPS 3"

"Kok gue si, kan itu bukan tugas gue."

"Bu yerin lagi tugas ke sekolah lain, pak lee bini nya lagi brojol dan satu satu nya guru bk yang tersisa ya kamu." Jawab dia sambil balik duduk di kursinya.

"Ya udah mana murid nya, males gue seruangan sama lu." Jawab gue sewot.

"Itu di belakang kamu, welcome to our school nak jeon jungkook."

Jeon .... Jung...kook??? Kaya ga asing sih tapi ya udahlah, gue balikin badan gue dan langsung tatapan sama....












"Call me daddy jeon, baby girl."

"Daddy...jeon..."

"Good, you make me more hard. Want to suck it, hm?"




Percakapan malem itu langung terputer di otak gue, sementara orang yang di depan gue itu yang awalnya kaget malah ngeluarin smirk nya dan ngucapin tanpa suara tapi bisa gue denger dengan jelas dia bilang apa.


"Hi baby girl."



















BrondongkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang