sebuah ungkapan

28 3 4
                                    


Kau dan aku adalah kita. Kita dulu pernah menjalin sebuah hubungan asmara.

yang mungkin akan terkenang.

Kita dulu hidup saling berdampingan, hidup dalam cerita bahagia tanpa beban. Ku genggam segenap perasaan cinta dalam dada.tanpa ku tau akhirnya seperti apa.

Kau sematkan bulir bulir kebahagiaan setiap waktu.hingga akhirnya aku lengah,memilih terjun  di hamparan hati mu yang begitu luas,kau mendekap ku begitu erat kala itu sampai aku yakin kau tak akan melepaskan ku. Senyummu meluluh kan ku, hangat mu mencairkan ku,kau selalu meluluhkan ku dengan tatapan memuja mu,akhh kala itu aku ingin mengulangnya karena mengingat mu dapat melupakan segala kegelisahan ku.

Kita dulu saling berbagi rasa,hidup dalam kebahagiaan, berbagi segalanya, jejak asmara akan meninggalkan bekas,kau tak pernah tau seberapa besar rasa ku padamu dan mungkin tak kan pernah tau,begitu hebatnya aku mencintaimu, dan kau pun pandai mengendalikan ku.

Bersama mu aku tak pernah merasa sendiri, bersama mu tak pernah sementara,padahal aku tau akhirnya seperti apa.

Jatuh cinta tak kan pernah ada habisnya ada yang berakhir manis ada juga yang berakhir teragis. Entah mengapa bersama mu aku terserap dengan api asmara yang membara yang membuat ku begitu terpikat kepada mu,sampai aku lupa aku hanya berjuang sendiri.

Sampai akhirnya, kata usai menyelesaikan kebahagian itu,keasingan mulai mucul memisahkan kau dan aku, kita menjadi tak saling berbagi, saling mengikis jarak, memutus komunikasi.
Akhirnya setelah begitu akrab kita menjadi tak saling kenal lebih tepatnya orang asing.
Kau dan aku sepertinya tak bisa berdamai setelah hari itu,tak mampu bercengkrama lagi, apalagi saling bertukar kabar.

Sampai akhirnya kau dan aku sadar tak ada lagi kata "kita." di antara kau dan aku

Semuanya telah berakhir.

Annyeong

Jangan lupa vote ya hehe

Sebenernya aku nulis ini sebagai ungkapan perasaan aku aja :)

Ini beneran murni kok dari pemikiran aku sendiri
Ungkapan hati seseorang yang mungkin gak akan di ketahui sama orangnya hehe.
So sad :(




Remove the woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang