<Prolog>

184 7 0
                                    

Jauh Sebelum Adanya Bangsa Bangsa Lain Yang Keberadaanya Kini Dianggap Mitos Belaka,Umat Manusia Telah Hidup Dalam Sebuah Kutukan Berkepanjangan!Sebuah Kutukkan Yang Menyebabkan Dunia Dimasa Itu Dilanda Bencana Besar.

Perang!

Sebuah Peristiwa Berdarah!Sebuah Peristiwa Yang Mengharuskan Umat Manusia,Untuk Membunuh Satu Sama Lain Hanya Demi Satu Tujuan "kemenangan!". Sedangkan Disisi Yang Kalah,
Mereka Akan Membalaskan Dendam Mereka Tak Perduli Apapun Resiko Yang Mereka Terima Nantinya Karena Harga Diri Lebih Berharga Dari Pada Nyawa!.

Kesimpulanya Adalah :

"Selama Umat Manusia Belum Bisa Mengerti Satu Sama Lain,
Kejadian Yang Sama Akan Terulang Kembali Dan Yang Terburuk adalah,Kejadian Berikutnya Akan Menjadi Lebih Besar!Terbukti Dari Pdn-4!".

Dimana Dalam Perang Itu? Mahluk Yang Menjadi  Alasan Utama Mengapa Keberadaanya Harus Dilenyapkan!Dibangkitkan.....

Mahluk Yang Mempunyai Ekor Terbanyak,Konon Dari Salah Satu Ekornya Mampu Menghancurkan Dunia Itu Sendiri Hanya Dengan Satu Kali Hempasan Ekornya.

Mahluk Itu Sendiri Juga Dianggap Perwujudan Dari Alam Dan Segala Emosi Negatif Mahluk Hidup! Juubi No Okami!.

.

<May 1 2089>

.

Dimasa Yang Serba Modern Ini Umat Manusia Hidup Dalam Kemewahan Duniawi,Namun Dimasa Inilah Umat Manusia Dikategorikan Sebagai Umat Terlemah.

Mereka,Umat Manusia Bukan Lagi Mahluk Sempurna Dibandingkan Dengan Era Dewa?Karena Pada Masa Itu!Umat Manusia Merupakan Mahluk Yang Berdiri Diatas Puncak  Segela Jenis Mahluk Hidup.

Dan Dimasa Inilah Umat Manusia Menjadi Tak Ada Bedanya Dengan  Sebuah Barang,
Akuma,Da-Tenshi Dan Mahluk Mahluk Mitolgi Lainya Selalu Saja Menjadikan Umat Manusia Sebagai Ternak Mereka.

Contohnya Para Iblis Yang Seenak Jidad Mereka Mereinkarnasikan Umat Manusia Kedalam Ras-Nya,lalu Da-Tenshi Yang Menjadikan Umat Manusia Sebagai Objek Latihan Mereka!
Belum lagi Para Mahluk-Mahluk Mitologi lain-Nya Yang Ikut Serta Menjadikan Umat Manusia Sebagai Ternak Mereka.

Sebuah Kesalahan Yang Fatal.......

Dan Mereka Terlalu Bodoh Untuk Mengakui Bahwa Mereka Hanyalah Kumpulan Mahluk Rendahan!Meskipun Mereka Memiliki Kekuatan Yang Mampu Untuk Menghancurkan Satu Negara Besar Sekalipun!. Dibandingkan Dengan Mereka Yang Mampu Menaklukkan Alam Semesta Dengan Mudahnya....Mereka Tak Lebih Dari Kumpulan Semut Dihadapan Para Keturunan Outsutsuki!.







.

Tbc

.

Baru Prolog

.

Ja,Nee

.

InheritanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang