📌 rumah anneth
"Mami,anneth pulang"
" Hai sayang,gimana sekolah nya?"tanya mami.
" biasa aja mi" jawab anneth sekena nya.
" masa sih?kalo deven gimana?" Goda mami.
Ucapan mami berhasil membuat anneth terkekeh dan kembali mengingat kejadian di UKS tadi.
" tadi anneth pingsan mi" tutur anneth.
Mami sontak membelalakkan mata nya.
" hah pingsan kenapa sayang?obat udah kamu minum kan? Sekarang masih pusing?perlu ke dokter?" Panik mami karena penuturan putri nya.
" ihh gapapa mami,anneth udah baikan kok,malahan anneth bersyukur karena tadi anneth pingsan"
Mami hanya mengernyitkan dahi nya, mengisyaratkan 'kenapa?'
" mami tau gak,tadi pas anneth siuman, ternyata deven nemenin anneth di UKS sama joa,anneth seneng banget,dia bener² malaikat anneth mi." Ujar Anneth sumringah.
Anneth begitu antusias dengan cerita nya,
" wah,bagus dong,mami ikut seneng denger nya,oh iya kamu ganti baju dulu,bau keringet kamu udah nyebar ke seisi ruangan" Ucapan mami berhasil membuat anneth mengerucutkan bibirnya sebal,sedangkan mami hanya terkekeh dengan ekspresi putri semata wayangnya ini.
🌅🌅🌅
"Anneth berangkat mi" ucap anneth setelah meneguk susu putih dan mengambil satu lembar roti tawar dari atas meja makan.
" Iya sayang,hati hati" suara mami terdengar dari ruang dapur
Di depan rumah anneth,kini sudah terparkir mobil merah mengkilap milik joa.
"Hai Jo" ucap anneth.
"Hai neth,ayo masuk" balas joa
Kemudian mereka pun berangkat.
📌 SMA N PELITA HARAPAN
Ibu Teresa,yang tak lain adalah guru biologi datang dengan menggandeng seorang siswa perempuan.
Anneth memperhatikan siswa itu dari ujung kaki sampai ujung kepala.
'cantik' kata yang pantas untuk siswa baru itu.
"Ayo charissa, perkenalkan diri kamu" ucap Bu Teresa
Charissa melihat sekeliling dan mulai untuk memperkenalkan dirinya.
"Hai semua nya,nama aku charissa Faith lumbanraja"
Deven yang duduk di bangku pojok yang sedari tadi sibuk dengan coretan di meja nya,kini mendongak untuk melihat siapa yang sedang berpidato di depan kelas. yaaa,berpidato :'"
Menatap datar dan kemudian melanjutkan kegiatan mencorat-coret meja nya.
" Pindahan dari SMA BPK penabur, semoga kalian bisa menerima saya dengan baik"sambung gadis berambut pirang dan berpipi chubby itu.
"Oke charissa,kamu boleh duduk di bangku kosong itu" ucap Bu Teresa sambil menunjuk bangku kosong di pojok kanan barisan ke 3.
Setelah beberapa jam berkutat dengan pelajaran,bel istirahat pun akhirnya berbunyi.
Membuat wajah para siswa yang tadi nya kusut,seketika langsung sumringah.
"Kita kenalan sama murid baru yuk Jo" ajak Anneth.
"Yaudah ayo"
Joa dan anneth pun menghampiri bangku charissa.
"Hai,boleh kenalan?"ucap anneth sambil menyodorkan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR [Completed]
Romance📍Just 8 part rasa sakit yang sesungguhnya Adalah saat kita mulai mencintai seseorang tapi orang itu malah pergi untuk selama-lamanya. publish : 20 Mei 2020 IG : @mutiaraiswandari26