//SENJA POV.
Masih dengan nuansa hujan di bulan Juni,terlihat pohon-pohon masih menyisakan rinai hujan semalam.
pemukiman renggang khas Bandung, membuat mata sesekali asyik melihat keasrian tumbuhan yang ada di sekitarnya.
Mobil berlalalu lalang dengan lihai,akibat rengganya jalan Braga maupun jalanan lainya.
Matahari menyongsong sebuah nuansa pagi.fajar tampak lebih orange hari ini,mungkin dikarenakan cuacanya akan cerah tapi tidak bisa memastikan hal itu. Sebab cuaca kadang seenaknya sendiri seperti hati manusia yang selalu berubah - ubah.
Selimut tebal,meracuniku untuk tetap di dalamnya.aku menggeliat manja di tempat favoritku yang ketiga setelah pantai dan tempat sunyi.kasur.
Sorotan surya, menelusup melalui celah jendela yang baru saja aku buka.
"Huaaaaaahhh" aku menguap meregangkan otot-otot tubuhku.
✨
Oiya,aku belum mengenalkan diriku ini kepada kalian.sehingga aku bisa masuk kedalam cerita ini dan si penulis membayangkan tentang betapa cantiknya sosok diriku iniii hiyaaaa aku pede sekaliii:v
Maaf ya penuliskuuuuuu >< heheheh.Namaku senjani damai wijaya.
Namaku memang cukup aneh,seringkali aku di bully oleh teman-temanku. tak terhitung jumlah aku terkena bully an karena namaku ini.
tapi ya sudahlah nama itu pemberian dari bunda dan ayahku dan kata ayah namaku dibuat saat bunda melahirkanku waktu sore yang damaii sekaliiii.makaya senja menjadi awal namaku.Dan kata ayah, sama sekali tidak ada suara motor walaupun rumah sakit tempat bunda melahirkan dekat dengan jalan.
suara manusia juga jarang yang terdengar,hanya suara bunda yang sedang menjerit katanya. Makanya damai menjadi embel-embel namaku.
Dan tentu saja Wijaya diambil dari nama ayah.agra Wijaya.
Begitulah namaku tercipta. Jangan tertawa ya:v
Aku mempunyai satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.katakan saja aku anak ketiga.mereka sangat berbeda,sifatku yang lebih cenderung ambivert sedangkan sifat lebih sepenuhnya extrovert
Kakak laki-laki ku bernama semesta Ramai wijayaa, dan kakak perempuan ku bernama lintang ramai wijayaa.
nah kan sudah ketebak mengapa mereka gilaaa.namaya saja ada embel-embel ramai nya .hahahahhahahaha.Izinkan penulis tertawaaaaaaa..
Ya sudahlah ya kalau kalian kepo tentang mafa,Mifa,kesukaan dan lain lain jangan lupa ikuti cerita iniii,kata penulis aku itu sangat cantik dibanding dia looo... Hahhahhahahahahahha.
SENJANI DAMAI WIJAYA
LANGIT POV//
Aku ga mau alaaay kaya si musuh sejatiku senja,jadi aku cukup memperkenalkan aku ini siapa dicerita ini.sebenarnya aku malas.tapi mau bagaimana lagi si penulis memaksaku. kantanya biar jelass dan ga kaya penulis yang selalu ambiguuuu.
Oke, namaku langit alyas adinata.
aku anak kedua dari mama rinai dan papa Anjar adinata.aku mempunyai kakak perempuan yang kaya nenek lampir sifatnyaa.namanya bulan adinata.Sudah jelas kan.
Oke ya sudah .
LANGIT ALYAS ADINATA
//
Terimakasih sudah mau baca...
Si senja emang kadang suka kepedean sih nyebut dirinya itu cantik dibanding akuu..padahal kayaknya iya.hahahahah.walaupun dia pendiem tapi kadang-kadang suka gila kaya kakak2 nya.Si langit emng pemalas bgt orangnya,gue jadi badmood maksa langit buat kenalan eh malah cuma dikit doanggg. Langit itu emang musuh bebuyutan senja dari kecil.
Maaf ya mantemannnnnn readersss😂See you next time
Salam sayang dari penulis:3
KAMU SEDANG MEMBACA
senjani
Romance"sumpah gue benci bgt sama lu" "Guee jugaaaaaa!!" mereka adalah senja dan langit,mereka sudah bersama sejak kecil tapi mereka bukan teman melainkan musuh. pepatah lama mengatakan "jangan terlalu benci kepada seseorang karena benci bisa berubah jadi...