Yeri pov
Hemm gw lagi mimpi indah,yup bkn salah lgi gw mimpin bias gw jeon jungkook.laki laki tampan yg membuat diriku terpesona
Ditengah tengah mimpi yg sangat indah ini tiba2 banjir malandang aneh bukan?gw pun terusik dari acara tidur cantik ini.
Kemudian gw pun bangun sambil mengejapkan mata mencoba memfokuskan pandangan.
yg gw liat nyokap lgi bawa ember yg tdk berisi air.
Lah ngapain mamih bawa ember ke dlm kamar?pikirku.
Tunggu kok selimut gue basah?lalu kemudian gue liat diri badan gue yg ternyata basah kuyup.
Yailah ternyata kelakuan mamih.
Seketika gw mau protes tpi ditatap tajam oleh mami.
"Apa?mau marahin mamih?mau bentak?mau ngelawan?ayo ngomong!" ,Mami
Gw pun seketika takut dgn marahan mamih gw ini seketika kicep."Mandi kmu cepet sana mau telat?udah jam berapa ini!"
"Kmu pasti semalam begadang nonton drakor kan?""Ehehehe habis seru kan mami tau aku kalau nonton drakor" Jwb gue
Bener gaes gue tuh suka nonton drakor,bukan suka lagi sih tpi suka banget.sudah berkali2 gue dimarahin mamih gegara begadang marathon drakor sampe pernah drakor gue diapus sama mamih yg berakhir gw ngurung seharian dikamar karna kesel sama mamih.
"Haha hehe,cepet sana mandi " Ucap mamih gw lalu berjalan keluar dari kamar.Kemudian gw menuju kekamar mandi.
"Sekarang udah wangi bersih cantik ok lah jadi jodoh nya kookie hehe"kekeh gw pd diri sendiriRuang makan
Setelah selesai beberes gue langsung pergi keruangmakan dengan keadaan terburu" Karna suer ini gue laper pake bgt.
Eh bentar baunya
Hemm
Gue tau ini bau apa
Setelah gue tau ini bau apa cepat" Lari bergegas ke meja makann.
"Wihh mami masaknya enak nih hari ini" Ucap gw sambil menatap makanan yg ada di meja makan.Bentar
Bentar..
Ada sup gurame
Kerak telor
Dan juga yg paling gue sukai adalah.....
JENGKOL....
Gg.canda
yg gue suka adalah kembaranya si jengkol tapi versi mini apalagi kalau bukan pete.
Hehe gue emg suka bgt sma pete.ilfeel kgk?
Awalnya gue gak suka yg namanya pete tpi ini semua gara² kisah gue waktu kecil.
Waktu itu gue dlm keadaan yg amat sangat laper segera berburu keruang makan dan gue hanya melihat nasi sama sambel diruang makan.Mami ga masak apa ya?kok adanya sambel sama nasi doang?tpi bodoamat lah laper gue.ucap gue dlm hati sambil melihat makanan tersebut.
Dari pada gue laper yekan?yodah gue makan lah nasi+sambel pete.
Saat gue makan sambelnya tuh enk bangt beneran gabohong.Apa ini gegar nih pete ya sa?
Sambel buatan mami jdi enkKrn itulah gw suka yg namanya pete...
Okedah kembali ke cerita semula.
Gue dan keluarga makan dengan nikmat.
Setelah selesai acara makan memakan orang...eh gg.Setelah selesai acara breakfast bersama gue berangkat kesekolah dgn speda gue.
Aneh ga?
gue secara ekonomi masih dibilang orang kaya bokap gue bisa aja beliin sepeda motor buat berangkat kesekolah mobil pun bokap gue bakal kasih Tpi dari kecil gue di didik buat jdi anak yg mandiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
fangirl-jungkook
FanfictionHanya tentang gadis biasa yg bertemu idolnya. Bisa dibilang,lucky fans?yap seperti itulah istilahnya.hanya karna undian dari botol minuman yg hadiahnya bisa pergi ke korea.y simpel kan dari itulah yeri akan menemukan hidupnya yg lebih bewarna. "Perm...