Mereka sudah sampai di depan sebuah rumah mewah...dengan cepat pagar pun terbuka dan gian pun memasukkan mobilnya..caca pun heran..knp gian memasukan mobil nya..knp ga langsung pulang..
"Gi"-
"Tadi mama kamu suruh temanin kamu sampai mama sama papa kamu pulang"potong gian cepat...
Caca hanya diam..
Gian membuka kan pintu mobil untuk caca...dan caca pun keluar dari mobil...
Mereka berjalan menuju rumah...caca yang melihat bi inur yang tengah menyiram bunga di taman..
"Bibiii"sapa caca ramah..
"Iya non caca yang paling cantikk"balas bi inur sambil tersenyum ramah..
Gian yang melihat itupun ikut tersenyum..
Gian heran...knp caca mau menyapa pembantu nya..padahal mereka cuma pembantu...tidak seperti kebanyakan org..ia hanya mengabaikan pembantu mereka..
Mereka berdua sudah masuk kedalam rumah mewah caca...
Caca pun menaiki tangga nya..tapi sebelum itu langkah nya terhenti karna suara gian..
"Ca kamu kmna"?tanya gian...
"Ya kekamar lah..masa iya ke dapur gue naik tangga"jawab caca ngawur..
"Aku ikut"ucp gian dan mengikuti caca..
"Eehh..ga ga..enak aja...gaboleh..gue mau kekamar..gue mau tidur"ucp caca tidak membiarkan gian ikut...
"Ga tetap aku mau ikut..aku kan disuruh jagain kamu"jawab gian tak mau dibantah..
"Ga bolehh...ga muhrim...kita belum sah..dosa"kata kata itu begitu saja terlontar dari mulut caca membuat caca mengutuk diri nya sendiri..
Sedangkan dedemit yang ada di depan nya ini malah senyam senyum ga jelas..
"Jadi kamu mau aku halalin..kamu udah ga sabar ya..tenang aja ca 5 hari lagi kita sah kok"goda gian dan membuat pipi caca menjadi semerah tomat..ia sangat malu saat ini..
"Caa pipi kamu knp kok merah"goda gian lagi sambil menangkup kedua pipi caca...
Caca cepat menepis tangan gian..
Ia kembali melanjutkan perjalanannya menuju kamarnya dan di ikuti oleh gian...
Baru saja caca ingin menutup pintunya..tapi gian terlebih dahulu masuk ke dalam kamar caca...
"Ihh giann lo apa apaan sihhh..keluarr"usir caca sambil mendorong gian..
Tapi itu hanya sia sia..karna tenaga gian lang lebih besar dari padanya..
"Kan aku udah bilang..aku mau ikut"ucp gian dan berjalan begitu saja menuju kasur queen size caca dan merebahkan badannya..
Nyamann..itulah yang dirasakan gian ketika menidurkan badannya di kasur caca..
Gian kagum dengan kamar caca yang bersih,rapi,harum,dan sejuk..
"Ihh giannnn lu ga bolehh tidur di kasur gueee...turunnn"teriak caca dan menghampiri gian..
Caca menarik tangan gian...
Lagi lagi..tenaga caca tak ada guna nya bagi gian..
"Caa aku cuma numpang tidur doang kok..udah nyaman nihh,,,"ucp gian..
"Ga bolehhh...cuma gue yang boleh tidur disini"teriak caca dan kembali menarik tangan gian..
Gian pun gemas dan menarik balik tangan gian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl and Cold ketos
Teen Fiction"Seorang bad girl yang cantik jelita mempesona,,akan di jodohin sama si ketos yang nota nya adalah Orang Yang Paling di Benci nya,, Dan saat ia tau bahwa ia akan di jodohin sama si ketos,,akan kah dia akaN kah mereka menerima perjodohan nya...